Teranyar

    Uji Coba Ditunda, Shin Terus Genjot Latihan

    5 January 2021 17:20
    Shin Tae Yong sendiri sudah tiba di Spanyol dan langsung memimpin skuatnya berlatih pada hari Senin (4/1) dengan menggelar laga internal.
    Skuat Timnas U-19 saat ini beranggotakan 27 pemain yang dibawa dari Jakarta. Sementara tiga pemain lainnya adalah yang bermain di luar negeri dan akan bergabung ke Spanyol dalam waktu dekat.
    "Timnas U-19 pada Selasa (5/1/2021) ini belum melakoni laga uji coba. Sebelumnya Garuda Nusantara dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan Lleida Esportiu U-19, namun harus ditunda.............," 
    - Rilis resmi PSSI.


    Timnas Indonesia U-19 dipastikan belum akan memainkan laga uji coba di Spanyol pada hari ini (5/1/2021). Sebelumnya laga Timnas U-19 melawan Gimnastic Tarragona ditunda pada 3 Januari menjadi 7 Januari. Terbaru laga versus Lleida Esportiu U-19 yang digelar pada 5 Januari kembali ditunda.

    "Timnas U-19 pada Selasa (5/1/2021) ini belum melakoni laga uji coba. Sebelumnya Garuda Nusantara dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan Lleida Esportiu U-19, namun harus ditunda. Untuk itu tim pelatih kembali menggenjot latihan kepada David Maulana dan kawan-kawan," ujar rilis resmi dari PSSI.

    Dengan penundaan ini Timnas U-19 diyakini baru akan memainkan laga uji coba pada 7 Januari mendatang melawan Gimnastic Tarragona.



    Pelatih kepala Shin Tae Yong sendiri sudah tiba sejak hari Minggu (3/1) lalu dan langsung memimpin skuatnya berlatih pada hari Senin (4/1) dengan menggelar laga internal.

    Skuat Timnas U-19 saat ini beranggotakan 27 pemain yang dibawa dari Jakarta. Sementara tiga pemain lainnya adalah yang bermain di luar negeri dan akan bergabung ke Spanyol dalam waktu dekat.

    Ketiga pemain tersebut adalah Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Elkan Baggott (Ipswich Town FC), dan Kelana Noah Mahessa (Bonner SC).

    Namun baru Kelana Mahessa yang sudah bergabung dengan Timnas U-19 di Spanyol sejak Senin (4/1) kemarin. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sing demi Bob, ieu rame : POKOKNA TERGANTUNG SITUASI TERKINI COVID-19 YANG JADI FAKTOR PENENTU