Teranyar

    Ulang Tahun Ke-26, VPC Menyarioskeun Hubungan Dengan The Jakmania

    17 July 2019 19:47
    Ada banyak makna dan harapan yang terucap di hari jadi VPC ke-26 17 Juli 2019 ini
    Viking Persib Club (VPC) pada hari ini, Rabu (17/7/2019) merayakan hari jadinya yang ke-26. Untuk memperingati hari jadinya, VPC merayakan dengan berbagai rangkaian acara.

    "Tadi pagi kita start dari Gurame, Taman Bobotoh. Kita potong tumpeng terus langsung ke Pamengpeuk Banjaran, ke makam Alm. Mang Ayi Beutik," sebut salah seorang pentolan VPC, Dadan Garenk, kepada awak media, Rabu (17/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Robert Menyarioskeun Tipe Pemain Yang Dibutuhkan Persib

    Mali Komentari Kartu Merah Yang Diterimanya

    Setelah berziarah dari dari makam Mang Ayi, lanjut Dadan, rombongan juga berziarah ke makam mang Odoy di Rancacili. "Terus keliling di Bandung ke patung Ajat, terus ke sini (Sidolig) nanti jam 7 ada tausiyah dari Ust. Boni, Yuki Pas Band, Yana Head, dan yang lain-lain," sebutnya lagi.

    "Sama Jakmania proses yah, sama pengurus Jakmania juga sudah ada itikad baik, ya kita juga harus ada itikad baik"
    - Dadan Garenk, Pentolan VIking Persib Club


    Dadan menjelaskan bila rangkaian acara hari ini bukanlah acara puncak karena masih akan ada acara lain. "Ada acara nanti bulan Agustus camping ground Viking, kemarin secara tidak sengaja ngumpulin uang dan cukup uangnya, ini juga rencana cuma 3 hari," lanjut Dadan yang juga menjelaskan akan mengundang dua legenda Persib, Hariono dan Sutiono.

    Ieu Rame Lur:

    Cetak Dua Gol, Ieu Ceuk Febri

    Foto Terayeuna Dari GBLA Yang Sedang Merana

    Ketika ditanya makna ulang tahun ke-26, dadan menjelaskan bila pada usianya ini berharap ada kedewasaan hubungan dengan Persib Bandung. "Semoga lebih dewasa, heart to heart ya dari Viking untuk Persib, jangan saling egois. Harus ada kedewasaan untuk tujuan kita."

    "Untuk manajemen juga ayo kita berdialog bersama untuk stadion bisa penuh dan ambil benang merahnya jangan sampai saling egois dan engga ada titik temu," lanjutnya.



    Sedangkan untuk hubungan dengan suporter lain, Dadan juga menjelaskan upaya VPC dalam menjalin hubungan baik dengan suporter lainnya. "Alhamdulillah kita baik, tahu sendiri di Surabaya. Nanti kita away ke Magelang juga sudah ada pembicaraan. Nanti saya berangkat duluan kesana.

    Sedangkan tentang upaya islah dengan Jakmania, Dadan menjelaskan ada proses dan itikad baik bersama yang dijalankan. "Sama Jakmania proses yah, sama pengurus Jakmania juga sudah ada itikad baik, ya kita juga harus ada itikad baik." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli