Teranyar

    Ulfa Novisa: Langsung Lebih Raos!

    6 August 2019 19:40
    Ulfa lebih suka mendapatkan tiket secara langsung dibanding online. Ia berharap tiket Persib dijual online juga offline
    Bobotoh Girl yang biasa wara-wiri sudah cukup lama menghilang, kali ini kembali lagi. Pada edisi kali ini ada Ulfa Morisa, Bobotoh Girl asal Bandung yang mengaku sudah mengenal Persib Bandung sejak SMP.

    "Pertama dikenalin sama saudara sama teman-teman," sebut Bobotoh Girl berusia 22 tahun ini kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Kabar Terapdet Kiper Persib Yang Sedang Pemulihan Cedera

    Ratu Tisha Sempat Disorakin & Diusir Dari Stadion Andi Mattalatta

    Ternyata Ulfa merasa lebih senang mendukung Persib Bandung di stadion ketimbang di televisi. Walau demikian ia tetap berhati-hari saat nyetadion yang didominasi laki-laki.

    "Soalnya sering ada yang modus, pake pegang-pegang tangan segala," tuturnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Walau Ada Yang Putar Balik, PSM Makassar Yang Juara Piala Indonesia!

    Liestiadi Meraos Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Di Kandang

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono juga menyatakan ia lebih suka membeli tiket offline dibanding tiket online. "Saran mah selain ada tiket online, juga tiket offline langsung," sebut Ulfa yang lebih suka memilih membeli tiket secara langsung ini.



    Menanggapi soal terror yang terjadi pada anak-anak Maung saat melakukan pertandingan tandang di Malang beberapa waktu lalu, Ulfa mengaku miris.

    "Miris, sampai segitunya ya dunia persepakbolaan Indonesia. Ada teror-teroran," pungkasnya. (Bobotoh.id/RCK/Zul/Hari/Amir/Magang. Grafis: DM)

    Ayo Dibeli