Teranyar

    Umuh Antusias Sambut Idul Adha Tahun Ini

    31 July 2020 12:18
    Antusias, begitulah yang dirasakan Umuh Muchtar kala menyambut Idul Adha pada tahun ini. Adanya pandemi Covid-19 tak melunturkan semangat eks manajer Persib itu dalam beribadah.


    Umuh mengatakan pada Idul Adha tahun ini sudah menyiapkan sebanyak 8 ekor sapi yanh akan dikurbankan. Sapi-sapi yang sudah disiapkan Umuh juga sudah disebar ke beberapa lokasi termasuk Jalan Desa, Kiaracondong.


    "Saya sebenarnya engga mau bilang-bilang tapi karena ini ditanya yah, di Tanjungsari 2 ekor, disini ada 3 ekor di RW 2,3,4 jadi total ada 8 ekor," ujar Umuh kepada wartawan pada Jumat (31/7/20) di Jalan Desa, Kota Bandung.


    Ia merasa Idul Adha tahun ini harus bersemangat mengingat masih banyak warga yang membutuhkan pertolongan. Maka dari itu berkurban di tahun ini dirasa Umuh sangat bermanfaat bagi warga sekitar.


    "Jadi saya dalam keadaan seperti ini banyak masyarakat yang membutuhkan dan banyak juga yang tidak mamounya kan mereka jadi senang, minimal satu keluarga diatas satu kiloan,"


    "Maknanya lebih, makna yang sekarang lebih terasa karena saya merasakan masyarakat dengan covid ini yang terasa, saya lebih merasa bermanfaat sekarang, tahun ini," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY/AH)

    Ayo Dibeli