Teranyar

    Umuh Berharap Maung Tidak Tikosewad Di Pertandingan Perdana!

    15 May 2019 16:59
    Persib Bandung harus meraih 3 angka di pertandngan perdana Liga 1 2019, kemenangan akan mengangkat mental anak-anak Maung
    Persib Bandung akan menjamu Persipura di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu pekan ini (18/5/2019). Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, berharap Persib Bandung meraih tiga angka pada pertandingan perdana Liga 1 2019. Kemenangan atas Persipura akan menyalakan optimisme Persib di pertandingan-pertandingan berikutnya.

    "Persib wajib menang, harus dapat tiga poin di laga pertama. Karena ini sangat penting untuk mengangkat mental anak-anak, kompetisi kan sudah dimulai," ujar Umuh seperti dilansir Detik, Rabu (15/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Pengalaman Rene Mihelic Bertanding Di Kompetisi Bergengsi Benua Eropa

    Unboxing Jersey Persib 2019: Third

    "Semoga kami bisa lebih baik lagi. Apalagi, sekarang dilatih oleh Robert Rene, semoga bisa membawa kemenangan buat Persib. Anak-anak juga sudah melakukan persiapan lama, jadi ya kami harap bisa menang lah,"tambahnya.



    Pada pertandingan perdana musim 2018, Persib Bandung ditahan PS Tira 1-1. Sedangkan pada musim sebelumnya, Di Liga 1 2017, Persib diimbangi oleh Arema FC. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli