Teranyar

    Undang Persib, Viking Batam Keluarkan Dana 475 Juta! Uwow!

    1 April 2019 20:49
    Viking Batam sukses menjadi tuan rumah yang baik untuk meladeni semua kebutuhan Si Maung selama di Batam
    Viking Batam menuai pujian dari banyak pihak, termasuk dari pihak Persib Bandung yang melaksanakan TC di Batam pada 25/3/2019 hingga 1/4/2019. Seluruh akomodasi dan keperluan Persib Bandung semenjak mendarat di Batam Senin, 25/3/2019 hingga bertolak kembali di Bandung pada Senin 1/4/2019 ditanggung tuan rumah Viking Batam.


    Tidak tanggung-tanggung, ratusan juta rupiah digelontorkan agar Maung Bandung bisa terlayani dengan baik.

    Ieu Rame Lur:

    Usai Banjir, Jalan Raya Ujung Berung Disimbutan Lumpur

    Sepulang Dari Batam, Persib Kembali Akan Gelar TC

    Nopianto, sebagai ketua pembina Viking Batam yang dalam beberapa bulan ini menjadi orang yang paling sibuk, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan rekan-rekannya.

    "Biaya yang dihabiskan mungkin di luar akal sehat sebuah kelompok supporter. Angka yang mungkin sebelumnya tidak terpikirkan, 475 juta rupiah bukan angka yang kecil tetapi angka yg sangat besar untuk ukuran supporter dan ternyata kami mampu untuk mengusahakannya"
    - Nopianto, Ketua Pembina Viking Batam


    "Menjadi kebanggaan, semua butuh proses dan kami sudah menjalani proses ini," sebutnya dalam rilis yang diterima Bobotoh.id, Senin malam (1/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Exco PSSI Balik Menuduh Gusti Randa Menyieun Hoaks

    Cetak Hattrick, Agung Meraos Belum Teruji

    "Mungkin ini merupakan pencapaian dan impian saya tertinggi dalam pengabdian menjadi seorang suporter," sebut Nopianto lagi yang juga memegang jabatan tinggi di sebuah perusahaan minyak di Batam.

    Nopiato pun berpesan kepada seluruh anggota Viking batam agar bisa menjaga kebanggaan ini bersama. "Kebanggaan ini saya berikan pada kalian semua. Jangan pernah berhenti bermimpi, jangan pernah berhenti berbuat, dan jangan pernah berhenti menjaga persaudaraan."

    "Hanya satu yang bisa membalas ini semua, kalian semua tetap menjadi keluarga besarku. Jangan pernah meninggalkan saudaramu sendiri," ajaknya.

    Selain berterima kasih pada seluruh panitia yang merupakan pengurus dan anggota Viking Batam, Nopianto juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Batam yang sudah menerima Persib Bandung sesuai dengan keramahan adat Melayu.

    Bagi Nopianto, lelah selama berbulan-bulan mengupayakan Persib Bandung untuk bisa menjejak sejenak di tanah Melayu terasa impas dengan suksesnya acara. Bahkan biaya yang dikeluarkan sebanyak total mencapai Rp. 475 juta menjadi seolah tidak berarti dibanding hasil yang didapat.

    "Biaya yang dihabiskan mungkin di luar akal sehat sebuah kelompok supporter. Angka yang mungkin sebelumnya tidak terpikirkan, 475 juta rupiah bukan angka yang kecil tetapi angka yg sangat besar untuk ukuran supporter dan ternyata kami mampu untuk mengusahakannya," sebut Nopianto lagi.

    "Terima kasih untuk seluruh Pembina , Ketua dan Pengurus Vicky Vicky dan tim. Pasukan Garda, Pasukan LO, Pasukan Crew, Team Cyber Viking Batam, Divisi Propaganda Viking Batam, Divisi Squad Viking, Divisi Chant dan Dirigen, Divisi Creative Division Viking Batam, Divisi tiketing dan publikasi Viking Batam. Juga terima kasih sebesar-besarnya untuk Bobotoh.id selaku media yang selalu mendukung event Viking Batam," tutupnya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IST/Ridwan Viking Batam)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli