Teranyar

    Untuk Ke-5 Kalinya, Timnas Indonesia Tumbang Kualifikasi Pra Piala Dunia 2022

    19 November 2019 21:58
    Timnas Indonesia menelan kekalahan ke-5 dalam babak penyisihanKualifikasi Pra Piala Dunia 2022. Dalam pertandingan tandang di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Timnas Indonesia dikalahkan 2-0 (1-0) langsung.

    Dua gol Malaysia diciptakan Safawi Rasid pada menit ke-30 dan menit ke-73. Di mana gelandang muda Timnas Malaysia itu sukses memanfaatkan blunder yang dibuat oleh Yanto Basna.

    Ieu Rame Lur:

    Dado Santuy Tanggapi Persaingan Internal

    Abah Obet Rotasi Anak-Anak Maung Saat Jumpa Barito Putera

    Indonesia sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperkecil kesalahan melalui titik pinalti. Di mana kiper Malaysia menjegal Febri yang berakselerasi di kotak pinalti di menit ke-82.

    Namun Osas Saha yang mendapat kesempatan mengeksekusi pinalti gagal memanfaatkan peluang itu. Sepaknnya dapat diantisipasi dengan mudah oleh kiper Malaysia, Farizal.

    Ieu Rame Lur:

    Meneriakan Kalimat Tidak Patut, Persib Disanksi PSSI

    Lawan Barito Putera Bermisikan Pertandingan 'Balas Dendam'

    Dengan kekalahan ini Indonesia makin terpuruk di dasar klasmen grup G tanpa pernah sekalipun menang dari 5 pertandingan. Indonesia masih menyisakan 3 pertandingan lagi untuk menuntaskan babak kualifikasi PPD 2022 ini.



    Susunan Pemain:
    Malaysia
    Khairulazan Khalid, Aidil Zafuan (K), Shahrul Saad, Corbin Ong Lawrence, Syahmi Safari, Nor Azam, Syamer Kutty, Brendan Gan, Akhyar Rashid, Mohamadou Sumareh, Safawi Rasid.

    Indonesia
    M. Ridho, Yanto Basna (C), Otavio Dutra, Ricky Fajrin, Gavin Kwan, Bayu Pradana, Hendro Siswanto, T.M. Ichsan, Septian David Maulana, Greg Nwokolo, Febri Hariyadi (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli