Teranyar

    Untuk Tetap Di Puncak, Persib Bertekad Pelenoykan SFC!

    3 August 2018 19:51
    Persib Bandung kembali melanjutkan petualangannya di Liga 1 2018. Di Pekan ke-9 ini, Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA KOta Bandung, Sabtu sore besok, 4/8/2018.

    Setelah pada putaran I Persib kalah di kandang Sriwijaya FC, Gomez bertekad membalas dendam kekalahan tersebut. Menurutnya pada Jumpa Pers Usai Laga, Jumat siang tadi, 3/8/2018, Persib bertekad memenangkan pertandingam.

    Ieu Rame Lur:Di Balik Sanksi Federasi (Bagian 2)

    "Kita akan coba mengambil tiga poin penting untuk mengamankan posisi pincak," ungkap pelatih Persib BAndung tersebut.

    Gomez mengabaikan masalah internal di kubu Sriwijaya FC. Menurutnya Sriwijaya FC tetaplah tim yang kuat. "Tetap akan jadi game yang sulit buat kita," lanjutnya.

    Ieu Rame Lur: Harga Tiket AG 2018, Termurah 50 Ribu. Sepak Bola Berapaan?

    Gomez menyatakan bahwa pemain-pemainnya bukanlah mesin yang tidak pernah berbuat kesalahan. Faktor kelelahan karena secara spartan bermain di tiga pertandingan sebelumnya menjadi perhatiannya.

    Apalagi menurutnya, karena posisi Persib sedang berada di puncak, maka otomatis tim lain termotivasi untk mengalahkan Persib.

    Ieu Rame Lur:Tekad Menyolong Angka, Subangkit Waspadai Pemain Pelapis Persib!

    "Kamu istirahat seminggu pun bisa saja membuat kesalahan. Iitu bisa jadi masalah karena kadang jadi kesalahan personal, bukan kesalahan tim. tapi it's ok, it's normal," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli