Teranyar

    Uri Geller Beri Sinyal Agar Skotlandia Lolos Play-Off EURO 2020

    27 November 2020 10:57
    Pesulap berusia 72 tahun itu berujar 'mengirimkan sinyal' agar tendangan striker Fulham itu melenceng dari gawang. Secara teknis sebelulnya usaha Geller tidak berhasil.
    Timnas Skotlandia berhasil lolos ke putaran final turnamen utama untuk pertama kali sejak 1998. Pesulap Uri Geller mengaku ada bantuan yang dilakukannya.

    Uri Geller mengaku ada bantuan tak terlihat yang diberikannya, pesulap nyentrik yang ngetop di era 1970-an, mengunggah video yang menampilkan momen Alexander Mitrovic sebagai penendang penalti terakhir Serbia.

    Skotlandia menang dramatis atas Serbia dalam play-off EURO 2020, Jumat (13/11) dini hari WIB. The Tartan Army menang adu penalti 5-4 setelah skor imbang 1-1 sampai babak perpanjangan berakhir.



    Bermain di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Ryan Christie di menit ke-52. Serbia memperpanjang masa perjuangan mereka berkat gol Luka Jovic tepat di menit ke-90. Sebelum pemenang ditentukan lewat tos-tosan.

    Pesulap berusia 72 tahun itu berujar 'mengirimkan sinyal' agar tendangan striker Fulham itu melenceng dari gawang. Secara teknis sebelulnya usaha Geller tidak berhasil.
    Sumpah, ieu rame Bob : MELANJUTKAN ATAU KOMPETISI BARU NIH...

    Tendangan penalti Mitrovic mengarahkan bola tepat sasaran. Namun, kiper David Marshall menghalau bola dan menjadi pahlawan Skotlandia.SOAL LAGA ITU FIFA MEMBERI SAYA NILAI 9,4 !

    "Saya percaya pada kekuatan saya. Selamat Skotlandia saya mengundang kalian semua datang ke pulau pribadi Skotlandia milik saya untuk mendapatkan inspirasi di Lamb Island," tulis Uri Geller dalam akun media sosial pribadinya.

    Turnamen utama terakhir yang diramaikan Skotlandia adalah Piala Dunia 1998. Tergabung di Grup A, Paul Lambert dkk. menjadi juru kunci usai kalah bersaing dengan Brasil, Norwegia, dan Maroko. (Bobotoh.id) 

    Sing Demi, ieu rame :