Teranyar

    Usai Dibekuk Rennes, Neymar Hampir Meneunggeul Seorang penonton !

    28 April 2019 14:28
    Tersebar di media sosial, video bintang sepakbola asal Mogi das Cruzes, Brazil itu mengamuk ke penonton saat berada di tribune.(Bolalob.com)
    Seorang penonton mengatakan bahwa Neymar harus belajar sepak bola

    Neymar da Silva Santos Júnior, pemain Paris Saint-Germain tertangkap kamera hampir memukul seorang penonton usai timnya dibekuk Rennes. Laga Paris Saint-Germain versus Rennes ini harus berakhir dengan skor 2-2 pada waktu normal dan perpanjangan waktu.

    Paris Saint-Germain yang awalnya diprediksi menjadi juara, gagal meraih gelar juara Piala Prancis setelah kalah adu penalti kontra Rennes di Stade de France, Sabtu (27/4/2019). Neymar Jr dkk kalah 5-6. 

    Usai laga tersebut, tersebar media sosial video bintang sepakbola asal Mogi das Cruzes, Brazil itu mengamuk ke penonton saat berada di tribune.

    Dikuitp dari Bolasport.com, Neymar terprovokasi oleh kata penoton yang merekamnya melalui kamera ponsel. Pada video tersebut terlihat Neymar berusaha untuk menjatuhkan ponsel seorang penonton menggunakan tanggannya.

    Berdasarkan cuitan dari seorang jurnalis Clara Albuquerque, seorang penonton mengatakan bahwa Neymar harus belajar sepak bola.

    "Ini video pria yang hampir mendapat tonjokan dari Neymar. Dia mengejek dan memprovokasi. Dia memanggil salah satu pemain rasis dan menyuruh Neymar belajar bermain sepak bola. Tapi, berhati-hatilah dengan apa yang akan kalian katakan. Ini bukan berarti membenarkan sikap Neymar," tulis Clara Albuquerque. (Bobotoh.id/HR)






    Ayo Dibeli