Teranyar

    Usain Bolt Ngaku Eleh, Ronaldo Yang Melesat !

    19 November 2020 06:04
    Bagi saya cara dia latihan setiap hari, dia adalah atlet super
    Seandainya dua atlet tersohor ini, Usain Bolt merupakan salah satu atlet lari terhebat sepanjang sejarah dan Cristiano Ronaldo beradu kecepatan di lomba adu lari, cik kira-kira saha nu menang ?

    Bolt punya catatan rekor dunia 9,58 detik untuk lari 100 meter. Torehan ini didapatnya saat Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin tahun 2009. Namun, semenjak gantung sepatu pada 2017, ia sudah tidak lagi disiplin latihan.

    Saat ditanya tentang siapa yang lebih cepat, antara Bolt atau Cristiano Ronaldo, pelari asal Jamaika itu mengaku kalah. Bolt bahkan memuji etos kerja pemain bola berusia 35 tahun itu.



    "Tentu dia lebih cepat dari saya. Bagi saya cara dia latihan setiap hari, dia adalah atlet super," ujar Bolt kepada Marca.

    "Dia selalu berada dalam kondisi terbaik setiap pertandingan, dia bekerja keras dan fokus. Saat ini saya rasa dia lebih cepat dari saya," lanjutnya.

    Cristiano Ronaldo punya catatan lari 10 detik untuk sejauh 92 meter dengan kecepatan 33,12 km/jam saat Juventus melawan Napoli pada September 2019 lalu. CR7 juga punya top speed paling tinggi saat Piala Dunia 2018. (Bobotoh.id/HR - bolalob)