Teranyar

    Victor Begitu Pede, Lini Tukangnya Semakin Solid Dan Positif

    14 September 2020 11:02
    Bek jangkung ini melihat pemain Persib punya pengalaman dan sangat bagus. Paling penting kita harus siap-siap waktu liga mulai,
    " Kalau kalian melihat pemain Persib punya pengalaman dan sangat bagus. Paling penting kita harus siap-siap waktu liga mulai " 
     - Victor Igbonefo, Bek Persib Bandung


    Sempat bermain dengan pemain Persib ngora, Kakang di jantung pertahanan. Bek jangkung badag, Victor Igbonefo memeunteun kalau pemain-pemain muda ini ada perkembangan positif dari pada waktu pertama datang dan mereka sangat bagus bantu tim. Dan itu ada positif.

    "Harapan aku buat mereka ada cetak gol tadi sangat indah tapi ini harus jadi motivasi harus melihat kedepan karena ini ada kesempatan untuk berkembang," ujar Victor soal gol yang diciptakan oleh Syaiful dari tendangan jarak jauh.

    Meno'ong skil para pemain ngora ini, Victor begitu optimis soal lini belakang skuad besutan Robert Alberts di lanjutan liga yang akan bergulir di awal Oktober nanti.


    Ieu Rame Lur

    Ceuk Robert pemain ngora membogaan potensial. Dia akan mengontrak semuanya !

    Rafi Ghani memere penjelasan soal kondisi pemain yang cedera. Kumaha hasilnya, dok ?

    Henhen mengdu'a di hari ultahnya, Persib selalu dibere kejayaan


    "Ya, kalau kalian melihat pemain Persib punya pengalaman dan sangat bagus. Paling penting kita harus siap-siap waktu liga mulai," tuturnya, saat latihan di stadion GBLA, Sabtu (12/9/20).

    Ada lagi uji coba, kamu yakin menang ?

    "Untuk menang memang kita ingin. Tapi kita yang utama adalah kondisi kita lebih bagus untuk liga mulai harapan kita kesana dapat menit bermain setelah lama tidak bermain. Kalau kita kerja keras pasti ada kesempatan untuk menang," jelas Victor lagi. (Bobotoh.id/FY)

    Ayo Dibeli