Teranyar

    Victor Igbonefo : Kami Tak Boleh Santai.

    9 August 2018 16:15

    Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai jika tim Mitra Kukar merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 2018. Meski bersatus sang pemuncak klasemen, pemain berdarah Nigeria itu mengatakan jika Persib dipastikan mendapat perlawanan ketika bertamu ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

    Terlebih lagi, Mitra Kukar yang berstatus tim tuan rumah tidak akan begitu saja merelakan 3 poin untuk tamunya. Maka dari itu, Victor mengatakan jika Persib Bandung akan berusaha untuk meraih hasil penuh di laga tandang.

    Ieu Rame Lur : Patrich Moncer di Persib, Begini Tanggapan RD

    Gomez : Semua Tim Tangguh, Tapi....

    "Pertandingan besok tidak mudah. Kami harus konsentrasi dan fokus kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus." kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Kamis (9/8/18).

    Tak hanya itu, Mitra Kukar yang ditukangi arsitek anyar tentunya memiliki motivasi lebih untuk mengadaskan Persib Bandung di depan publiknya. "Mereka punya motivasi lebih untuk menghadapi kami," ujar pemain bernomor punggung 32 itu.

    Ieu Rame Lur : Hariono Kantongi Kekuatan Mitra Kukar!

    Victor juga mengatakan jika Persib tak boleh santai menghadapi tim dengan posisi 14 klasemen sementara itu. Pasalnya Persib harus tetap meraih kemenangan dan menjaga asa di jalur juara.

    "Kami tidak boleh santai. Pertandingan penting buat kami dan harus menang, bagus untuk Persib," tegas Igbonefo. (Bobotoh.ID/FY)






    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli