Teranyar

    Victor Igbonefo Meraos Senang Tapi Juga Sedih, Liga Siap Berjalan, Tapi Tampa Bobotoh !

    12 August 2020 11:02
    Sangat disayangkan, karena kita mulai lagi liga ada tujuan. Dan, bobotoh sangat mendukung kita, tapi karena selama pandemik ini kita sulit bertemu.
    Bek jangkung naturalisasi, Victor Igbonefo begitu sumringah dengan kembali bergabung latihan bareng kolega nya, setelah hampir 20 minggu tidak bersama.

    "Buat saya sangat senang, setelah kita latihan masing masing di rumah. Tapi itu tentu tidak sama dengan latihan tim. Jadi saya sangat senang bisa latihan kembali," tegas Victor ke awak media, Selasa (11/8/20) di stadion GBLA.

    Yang jelas ada cara keur menjaga kondisi kebugarannya walaupun tidak ada kompetisi, karena tidak santai. Tim pelatih selalu memere program dan para pemain selalu melakukan program latihan, karena coach Robert selalu menghoyong skuadnya siap kembali ke latihan.

    Ieu Rame Lur

    Rafy kerja keras supados latihan Supardi cees memperhatikan protokol kesehatan !

    Robert meraos senang kondisi skuadnya prima saat latihan !

    Juara motogp Ceko Brad Binder senang, sambil menyumputkeun air matanya


    Victor juga mengapresiasi manajemen yang memberlakukan peraturan ketat dengan protokol kesehatan yang ketat. Karena itu begitu penting.

    "Sangat penting, protokol kesehatan sangat penting bagi semua pemain dan semua orang dalam tim. Kita tetap ikut aturan yang ada. Harapan aku semoga Tuhan selalu jaga pemain," harap Victor.

    Ada kerinduan yang begitu membuncah bagi Victor, namun tidak bisa terealisasi soal liga akan dimulai tapi tanpa kehadiran bobotoh.

    "Sangat disayangkan, karena kita mulai lagi liga ada tujuan. Dan, bobotoh sangat mendukung kita, tapi karena selama pandemik ini kita sulit bertemu. Tapi saya selalu ingin mereka mendukung kita dari rumah," jelasnya lagi dengan raut wajah agak menunduk...Sedih !

    "Apalagi sepak bola tanpa degradasi sepertinya tidak bagus, seharusnya ada degradasi. tapi karena ini keputusan dari federasi kita harus ikut aturan," tambah Victor menutup perbincangan. (Bobotoh.id/AH)

    Ayo Dibeli