Teranyar

    Video Detik Terakhir Seorang Penumpang JT 610!

    31 October 2018 17:18
    Sebuah pesawat terbang komersial Lion Air bernomor penerbangan JT 610 dinyatakan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat Senin 29/10/2018. Lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, pesawat tersebut mengangkut 188 penumpang, termasuk 2 pilot dan 5 orang awak kabin.

    Salah satu penumpang yang turut dalam penerbangan itu adalah Paul Ferdinand Ayorbaba (43). Dalam sebuah video yang diunggah Kumparan, Rabu (31/10/2018) memperlihatkan detik-detik terakhir Paul saat hendak memasuki pesawat JT 610 berjenis Boeing 737 Max 8.

    Ieu Rame Lur:

    Tidak Dipanggil Timnas, Ini 'Curhatan' Andik!

    Gomez Ungkap Tiga Kata Kunci Sukses Persib Untuk Jadi Juara

    Persibku Sayang Persibku Malang !

    Video ini didapat dari Incy Ayorbaba (33) istri Paul. "Ya itu saya dapat dari suami saya sebelum dia naik pesawat, mau naik pesawat dia rekam dan itu dilakukan (merekam sebelum berangkat) baru kali ini," kata Incy seperti dilansir Kumparan, Rabu, 31/10/2018.

    Dalam video tersebut, Paul menyorot boarding pass miliknya saat antri di gate B5 keberangkatan. Di boarding pass itu tertera, Paul duduk di kursi nomor 24 B. Terlihat juga beberapa penumpang lain berjalan menuju ke pesawat.



    Paul juga sempat mengarahkan kamera video HPnya ke pesawat Lion Air yang akan dinaikinya.

    Tak seperti biasanya memang, tapi pagi itu, Paul seperti ingin berbagi sesuatu kepada istrinya. Video ini menjadi kenangan terakhir Paul untuk Inchy. (Bobotoh.id/RCK. Foto: TribunNews)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli