Teranyar

    Vigit Waluyo Menyebut Juara Liga 1 & Liga 2 Sudah Disetting. Uwooowwww

    24 January 2019 18:10
    Koreo Suporter Persikotas Kota Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya pada pertandingan penyisihan grup regional Liga 3 2018/Liga Super Jalapa beberapa waktu lalu
    Vigit Waluyo yang namanya terkait Mafia Bola angkat bicara. Menurutnya juara Liga 1 dan Liga 2 sudah diatur
    Selain menyebut setor ke wasit untuk mengamankan pertandingan klub miliknya saat bertanding, Vigit Waluyo selaku pengelola PS Mojokerto Putra (MP) juga menyebur bahwa juara liga bisa disetting.

    Meski tak menyebut secara detail namun Vigit menyebut bahwa juara liga bisa disetting sejak awal dan semua kunci ada di kubu PSSI yang menjalankan kompetisi.

    Ieu Rame Lur:

    Wakil Walikota Bandung Apresiasi Kegiatan 'Tribute To Legend' VPC

    Tekad Persib Pelenoykan Persiwa Di Cilacap

    ”Artinya di dalam ini mereka (PSSI) yang lebih paham tentang awal penjadwalan sampai eksekusi tim yang nantinya juara. Karena dalam penjadwalan itu tampak sekali bahwa siapa yang bertanding di awal dan bertanding sampai pada penutupan terakhir. Hal ini biasanya mereka yang digadang untuk prestasi yang baik,” ujar Vigit seperti dilansir Kumparan.com dari Beritajatim.com, Kamis, 24/1/2019.

    "Ya bisa jadi mereka juara itu sudah disetting karena sesuai dengan yang saya sebutkan, siapa yang main di awal dan di akhir,"
    - Vigit Waluyo, Pengelola PS Mojokerto Putra (MP)


    Namun, saat ditanya terkait nama-nama juara yang diketahui sejak awal pertandingan, Vigit mengaku tidak memahami adanya permainan ini.“Saya kira itu, saya tidak paham tentang detail dan uangnya berapa yang dikeluarkan untuk bisa juara,” ujar Vigit lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Radovic: Persib Masih Memeryogikeun Adaptasi!

    GBLA Kabangsatan, 7 Unit Aki Digondol Maling!

    Sementara, mengenai juara Liga 1 Persija Jakarta dan Liga 2 PSS Sleman, Vigit menilai itu sudah disetting, karena sesuai dengan perhitungan yang biasa ia lakukan di tim lain.

    “Ya bisa jadi mereka juara itu sudah disetting karena sesuai dengan yang saya sebutkan, siapa yang main di awal dan di akhir,” ujarnya. (Bobotoh.id/RCK. Sumber: Kumparan)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli