Teranyar

    Vikendi: Peta Baru PUBG Memapag Musim Dingin!

    10 December 2018 11:45
    PUBG melakukan test server untuk peta barunya, Vikendi. Ada senjata dan kendaraan baru.
    Menyambut musim dingin di belahan dunia lain, game battle royale yang sedang digandrungi dewasa ini, Player's Unknown BattleGrounds resmi merilis peta barunya, Vikendi. Tidak hanya peta baru, penggemar game ini juga bisa merasakan suasana pertempuran baru di medan bersalju.

    Kepastian ini diumumkan akun resmi PUBG di Twitter, Sabtu, 8/12/2018. "New Map. New Terrain. New Ways to Survive. Vikendi is NOW PLAYABLE on the PC Test Server. Read the full Patch #24 notes before you drop in," tulis akun resmi game tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Arema FC Menyangcang Konate Hingga 2020

    Klasemen Akhir Liga 1: PSM Runner Up, Perseru Lolos Lagi!

    Akun tersebut juga mengunggah trailer atau video pendek peta Vikendi. Di mana pada peta berukuran 6x6 itu, Vikendi dikisahkan sebagai pulau resor terisolasi di pegunungan Kreznic.


    Diumumkan dalam laman resmi PUBG, pada peta ini juga ditambahkan senjata baru, yakni G36C yang menggunakan peluru 5.56. dan setara dengan UZI atau UMP (SMG). G36C ini akan menggantikan SCAR L di Vikendi.

    Ieu Rame Lur:

    Persib U-16 Juarai Liga 1 U-16, Glenn: Sudah On Right Track

    Sriwijaya FC Degradasi, Toncip Memere Empati. Kode?

    Ditambahkan juga pastinya mobil salju atau snowmobile yang bisa mengangkut dua orang pemain (1 pengemudi 1 pemain). Namun kendaraan transportasi ini akan lebih sulit dikendalikan.

    Untuk sementara peta Vikendi baru bisa didownload oleh Bobotoh pemain PUBG versi PC/Steam sebagai ujicoba server. Belum ada pengumuman resmi kapan akan dirilis resmi, baik untuk PUBG PC maupun PUBG Mobile.

    Selain itu PUBG juga resmi dirilis untuk bisa dimainkan di platform PS4. Pengumuman itu dirilis satu hari sebelum peta Vikendi di akun Twitter PlayStation.(Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli