Teranyar

    Viking Persib Club Akan Ikuti Arahan Pemerintah Dalam Penanganan Covid

    17 June 2020 18:06
    Ketua Viking Persib Club, Heru Joko memastikan seluruh anggotanya akan menjalani semua arahan dari pemerintah mengenai penanganan covid-19. Ia mengatakan pihaknya sudah bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Senin (16/6/20) untuk membahas hal tersebut.
    "Viking siap mengikuti arahan dari pemerintah, agar kondisi cepat pulih juga," kata Heru kepada awak media, Selasa (17/6/20).
    Selain itu Heru mengatakan Ridwan Kamil sudah melakukan pertemuan digital bersama 100 distrik Viking. Bahkan seluruh distrik yang mengikuti pertemuan virtual menyambut baik anjuran pemerintah. 

    Ieu Rame Lur

    Legenda Persib Sambangi Bobotoh Futsal Camp

    Teddy Tak Permasalahkan Soal Direksi Baru PT. LIB
    "Meeting zoom 100 distrik lebih, kita senang ya, distrik menyambut baik dan positif melihat ada komunikasi dengan pimpinan daerah, kan baru sekarang sebelumnya kan jarang, jadi responnya positif banyak arahan dari kang Emil, tentang gimana menghadapi situasi sekarang," tambahnya.
    Heru juga manambahkan bahwa Ridwan Kamil sudah membahas wacana kompetisi yang digelar September 2020. Bahkan Emil juga dikatakan Heru sudah sangat rindu menyaksikan kompetisi kembali bergulir.
    "Pasti itu mah, tapi kang Emil juga melihat dan ingin segera liga itu bergulir kembali, di Bandung. Tapi kan itung-itung lagi harus yang pasti, dan pemerintah Jawa Barat juga memikirkan tentang new normal di tempat olahraga, terus ingin main bola agar susana jadi lebih terbuka, karena ada daerah yang aman seperti Pangandaran, ada gerakan pemberi semangat Bahwa kita mulai mau normal," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli