Teranyar

    Viking Persib Club Suarakan Perangi Rasisme Di Sepakbola

    27 February 2019 15:13
    Viking Persib Club terus memerangi rasisme. Hal ini dilakukan untuk meredam konflik di perbatasan
    Viking Persib Club berusaha untuk memerangi rasisme. Dalam dua pertandingan terakhir di kandang (Persib vs Persiwa, Persib vs Arema FC) diklaim sudah menurunkan tingkat rasisme.

    Menurut Yana Umar, Dirigen Viking Persib Club, kampanye anti rasis sudah dikampanyekan pada setiap distrik. "Mudah-mudahan ada efeknya, kita juga besok (hari ini, Kamis, Red.) juga ada kampanye anti rasisme se-Bandung Raya."

    Ieu Rame Lur:

    Indonesia Juara Piala AFF U-22, Ini Kata Kim!

    Bob Memere 'Bocoran' Konsep Koreo Untuk Pertandingan Perdana Piala Presiden!

    Yana berharap kampanye anti rasisme ini akan berhasil mengingat dampaknya yang dialami para Bobotoh yang tinggal di perbatasan Jawa Barat lebih berat. "Kita rasis, misalnya orang Bandung, Tasik, Garut rasis, tapi tidak ingat perbatasan. Kita mah di Bandung enak. Beres pertandingan langsung pulang. Ke Garut aman, ke Tasik aman," tutur Yana saat dijumpai awak media, Selasa, 26/2/2019.

    "Kita mah intina mendukung Satgas Antimafia Bola. Intina eta, temana eta, tapi teknisnya teuingna kumaha"
    - Yana Umar, Dirigen VPC


    "Tapi Di perbatasan mah perang, saling caci saling maki. Yang pulang ke Karawang, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang mah dihujani batu. Karena ada nyanyian rasis seperti itu. Makanya kita kampanye anti rasis," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:

    Henhen Akui Masih Belum Memere Penampilan Maksimal

    Yana Umar Berharap Insiden Politik Di Tribun Tidak Terulang Lagi!

    Sedangkan untuk Piala Presiden 2019, Yana mengatakan sudah berkomunikasi dengan Bonek, Suporter Persebaya Surabaya. "Kita sekarang juga mau ada rapat sama Kapolres Bandung untuk Bonek akan ditemoatkan di tribun mana," imbuhnya.

    Adapun konsep koreo Yana mengatakan rahasia.namun ia memberi sedikit bocoran. "Kita mah intina mendukung Satgas Antimafia Bola. Intina eta, temana eta, tapi teknisnya teuingna kumaha," tutupnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli