Teranyar

    Vinicius Junior Mimpi Buruk Liverpool

    8 April 2021 14:33
    foto ; twitter @realmadriden
    “Sangat menyenangkan bisa menang, di momen terbaik musim ini"
    Vinicius Junior benar benar menjadi mimpi buruk buat Liverpool  di babak 8 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

    Dua gol nya ke gawang The Reds membawa Madrid menang 3-1 tetapi satu hal yang mereka tahu cara melakukannya adalah menang, dan mereka berhasil, Liverpool hanya bisa membalas lewat Mo Salah yang menjadi gol hiburan buat mereka.

    Madrid memulai permainan dengan kontrol dan kepercayaan diri, dan mendapatkan ganjarannya di menit ke-27 saat mereka memimpin. Toni Kroos berperan penting dalam membangun permainan tetapi gol ini menjadi milik Vinicius, yang mengakhiri pergerakan dengan gaya.

    Segalanya menjadi mimpi buruk setelah gol Asensio bertindak dan menggandakan keunggulan Madrid untuk benar-benar memberi tugas berat bagi para pemain dari Anfield.

    Usaha kembalinya Liverpool mereka berumur pendek dengan Vinicius mencetak gol lain segera setelah itu untuk mengembalikan keunggulan dua gol mengempiskan peluang Liverpool, dan mengamankan kemenangan leg pertama yang penting bagi pasukan Zinedine Zidane.

    “Sangat menyenangkan bisa menang, di momen terbaik musim ini,” kata Vinicius usai pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

    “Orang luar berbicara, saya tetap bekerja. Itu memberi saya kekuatan yang saya butuhkan untuk mencapai momen penting dan mencetak gol yang kami butuhkan," ungkapnya.

    "Saya banyak bekerja, saya selalu bermimpi bermain untuk Madrid dan saya pikir karena keinginan yang saya miliki sepanjang musim, di klub dan dengan keluarga saya, saya selalu menginginkan yang terbaik untuk para penggemar kami,” pungkasnya.

    Tong Poho Ieu : jesse-lingard-keputusan-ada-di-tangan-mu

    (Bobotohid/GD/Bolalob)