Teranyar

    Viral! Video Pak Polisi Tersered Mobil Plat B Yang Langgar Lampu Merah!

    25 July 2019 19:47
    Video pelanggaran lalu lintas di Kota Bandung viral karena pelaku mencoba kabur dan menyeret polisi yang hendak menilangnya
    Netizen dan warga Kota Bandung dihebohkan oleh sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak seorang petugas polisi lalu lintas ditabrak sebuah mobil hitam berplat B 1980 PRF.

    Dilansir instagram @infobdgcom, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pasir Kaliki (Jalan H.O.S Cokroaminoto) Kota Bandung, Kamis siang tadi (25/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Ricky Fajrin Sebut 3 Nama Pemain Persib Yang Patut Diwaspadai

    Henhen Waspada Provokasi Yang Akan Merugelkeun Maung Bandung

    Disebutkan bila polisi yang bertugas saat itu adalah Brigadir Natan anggota Satlantas Polsek Cicendo. Ia sedang berusaha memberhentikan kendaraan tersebut karena melanggar lampu merah.

    View this post on Instagram

    Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo, SH, SIK, MM mengkonfirmasi perihal video yang tengah Viral di media sosial . Bahwa benar pada hari hari Kamis tgl 25/07/2019 sekitar jam 11.00 WIB di Pos Lantas Rajiman jl. Pasirkaliki Bandung. Brigadir Natan anggota satlantas Polsek Cicendo memberhentikan kendaraan yg melanggar lampu merah, kendaraan awalnya di berhentikan oleh Aipda Deni namun tetap tidak berhenti, kemudian oleh Brigadir Natan di berhentikan, ketika diberhentikan kendaraan dengan no pol B-1980-PRF malah menambah laju kendaraaannya dan Brigadir Natan tertabrak sampai tergusur di samping salon anata jl. Pasir Kaliki sejauh sekitar 100 meter. . Setelah kendaraan berhenti Brigadir Natan langsung memeriksa identitas pelaku/pengendara mobil tersebut. Kemudian diperiksa kondisi kendaraan tidak ditemukan barang-barang berbahaya. Setelah itu pengendara tersebut di lakukan penilangan sebagai bukti pelanggaran lalulintas. . Dan sekarang pengendara tersebut sedang dalam penanganan pihak Kepolisian. Dihimbau bagi para pengendara khususnya wargi kota Bandung untuk selalu someah, menjaga etika dan adab sopan santun saat berkendara, jangan sampai kejadian ini terulang kembali. . Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan . Sumber Video: Twitter (@)altefalken Sumber Gambar dan Keterangan: @tmcpolrestabesbandung

    A post shared by BANDUNG (@infobdgcom) on



    "Brigadir Natan anggota satlantas Polsek Cicendo memberhentikan kendaraan yg melanggar lampu merah, kendaraan awalnya di berhentikan oleh Aipda Deni namun tetap tidak berhenti, kemudian oleh Brigadir Natan di berhentikan, ketika diberhentikan kendaraan dengan no pol B-1980-PRF malah menambah laju kendaraaannya dan Brigadir Natan tertabrak sampai tergusur di samping salon anata jl. Pasir Kaliki sejauh sekitar 100 meter," tulis akun isntagram tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Selebrasi Berlebihan & Acungkan Jari Tengah Kena Sanksi Komdis PSSI

    Klasemen Pekan Ke-10 Liga 1 2019: Persib Merayap Ke Papan Tengah

    Selanjutnya, pengendara yang dalam surat keterangan tilang bernama CristianCahyono dan sesuai SIM A yang dikeluarkan Polda Metro Jaya beralamat di Jakarta Utara, ditangani pihak kepolisian. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli