Teranyar

    Viral, Video Parodi Kanye West Nyanyi Lagu Kabogoh Jauh!

    28 February 2019 14:15
    Kanye West tertangkap kamera sedang menyanyikan bermacam lagu!
    Ada-ada saja ulah netizen Indonesia. Kali ini Kanye West, rapper kondang negeri Paman Sam yang menjadi bahan kekreatifan netizen.

    Mukanya sebuah akun Twitter, @krautmilk mengunggah secuplik video Kanye West sedang beraksi entah di mana. Uniknya video tersebut sudah disulihsuara hingga seolah-olah sedang menyanyikan lagu 'Ini Rindu' yang dibawakan almarhum Farid Hardja di tahun 1990-an silam.

    Ieu Rame Lur:

    'Tuhan' Dipastikan Tidak Golput. Akan Mencoblos Di Pemilu Mendatang

    Doxing, Kegiatan Yang Bisa Terkena UU ITE
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    "Apresiasi Kanye terhadap lagu Farid Hardja. Seneng banget rappernya apal dan semangat maju ke depan :’)," tulis @krautmilk sambil mengunggah sebuah video pendek, Rabu, 27/2/2019.

    Unggahan @krautmilk tersebut mendapat respon dari pengguna Twitter lainnya. Mereka membalas cuitan @krautmilk sambil menggunggah video yang sama, namun dengan audio yang berbeda.

    Ieu Rame Lur:

    Tidak Ada Pemain Persib Di Timnas, Ini Kata Pelatih!

    Mafia Bola Berhubungan Jeung Judi Online?

    Misalnya @Renaldo_G yang mengganti audio video yang sama dengan lagu ska yang dibawakan Tipe X, Genit.

    "Apresiasi Kanye kepada band pensi legendaris indonesia. Seluruh penarinya sampai ikut berpogo ria ke depan (y)," balas @Renaldo_G

    Sedangkan akun @dikdik_bdok mengunggah Kanye West versi Darso yang membawakan lagu Kabogoh jauh.

    Akun @julesmaigrettturut berpastispasi. Kali ini ia mengunggah Kanye West ersi Brondong Tua. "Ikutan bang. Featuring efek ajeb2," tulisnya.

    Sebetulnya wajah musisi yang memainkan keyboard tersebut sepertinya bukan Kanye West. Namun leading yang diberikan @krautmilk di awal thread membuat netizen sepakat bahwa musisi itu adalah Kanye West.

    Bila diikuti di thread yang bersangkutan ada banyak video dengan audio yang bervariasi. Mulai musik koplo, reggae, dangdur, rock, hingga dangdut. Ada yang mau nambahin? (Bobotoh.id/RCK)

    Ayo Dibeli