Teranyar

    VPC Persilahkan Setiap Distrik Untuk Berafiliasi Dengan Partai Politik di Pilkada Serentak

    24 September 2020 20:39
    Viking Persib Club (VPC) berikan jalan untuk setiap distrik di daerah Kota-Kabupaten yang ingin berafiliasi dengan partai politik tertentu atau mendukung pasangan calon kepala daerah di Pilkada Serentak tahun ini.


    Ketua VPC, Heru Joko menegaskan secara aturan organisasi, Viking tak melarang setiap distrik, untuk mendukung salah satu pasangan calon pada Pilkada Serentak.


    "Politik kan hak pribadi kalau kita sih itu melihat keputusan viking (distrik) masing-masing. Kita tidak bisa apa-apain," ujar Heru kepada wartawan di Pendopo Kota Bandung, Rabu (23/9/2020).


    Namun ia memberi saran agar setiap distrik berkordinasi secara baik agar tidak terjadi salah paham. Sebab, ia khawatir dalam satu distrik bisa terjadi perbedaan dukungan kepada pasangan calon kepala daerah.


    "Secara organisasi tidak masalah. Tapi koordinasi semua karena masalah politik pasti ada pertentangan," katanya.


    Heru pun tidak khawatir jika ke depannya bakal ada gesekan atau bahkan perpecahan sesama anggota Viking, akibat perbedaan mendukung salah satu pasangan calon.


    "Kita sudah lama bergaul dengan mereka, kita berhubungan baik, di Stadion itu bisa di selesaikan, tidak khawatir karena interaksi kita dengan distrik sudah lama dan sering ketemu, gak masalah buat kita," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli