Teranyar

    Wa Haji Menyarioskeun Pelatih & Opsi Perombakan Tim Di Putaran 2

    7 August 2019 22:28
    Putaran 1 akan segera habis, Persib akan berbenah di putaran 2
    Putaran 1 sudah akan berakhir dan sebentar lagi window transfers akan dibuka. Persib dipastikan akan merombak pasukannya untuk memperbaiki performanya.

    Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, menyatakan bila sinergi antar elemen di tubuh manajemen, pelatih, dan pemain sudah berjalan baik. "Sudah ada kesinambungan, kita sudah satu suara dengan pelatih dan pemain dan kita melihat langkah teraik nanti di putaran ke-2," sebut Wa Haji di kediamannya di Tanjungsari Jumat pekan lalu (2/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Mengudag Kemenangan di Lamongan

    Persib OT Menyobian Lapang Stadion Surajaya (Foto)

    Umuh mengisahkan saat mengejar Sergio (van Dijk) di musim 2013 lalu. "Sergio itu saya kejar sendiri, tapi saya tidak mendahului jangan sampai yang sudah mengurus tersinggung."

    "Manajemen memberi kesempatan bagi pelatih untuk mencari pemain sendiri, baik itu diganti atau ditambah"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Sedangkan untuk Fabiano, Umuh berharap bila pemain yang sedang mengajukan naturalisasi bisa bermain di putaran ke-2. "Beritakan saja jangan dibuat-buat atau dikurangi dan dilebihi," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Berjanji Untuk Mengomean 3 Kekalahan Beruntun

    Nil Janjikan Persela Tampil Spartan

    Adapun mengenai masalah penjaga gawang pengganti Deden Umuh mengaku masih berdiskusi dengan Direktur Utama, PT. PBB, Glenn Sugita juga dengan pelatih, Robert Alberts. "Kalau I Made belum bisa 100%, kita haru ada penjaga gawang cadangan. Siapa yang jadi kiper ke-1, ke-2 atau ke-3. Kita cari lagi kiper," sebut Wa Haji lagi.

    Namun untuk masalah nama dan dari mana Umuh mengaku ia belum ada bayangan siapa yang diincarnya. "Mungkin dari pelatih dan Pak Glenn sudah ada," jelasnya lagi.

    Tetapi yang jelas, lanjut Wa Haji, Persib memprioritaskan untuk menambal pemain di sektor penjaga gawang itu. "Kita fokuskan ke situ dulu nanti."



    Wa Haji menegaskan bila semua opsi untuk perombakan pemain juga sudah menjadi wewenang pelatih. Apalagi ia  sangat mempercayai kapasitas Robert Alberts untuk tetap melatih Persib di putaran ke-2. "Manajemen memberi kesempatan bagi pelatih untuk mencari pemain sendiri, baik itu diganti atau ditambah."

    Dengan demikian Umuh memberi sinyal bila posisi Robert Alberts sebagai pelatih tetap aman. "Pelatih aman, jadi jangan salahkan pelatih, jangan salahkan pemain, karena ini adalah masalah yang harus dirembukan bersama." (Bobotoh.id/FY/RCk. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli