Teranyar

    Wa Haji Menyaritakeun Alasan Izin Persib vs Persija Bisa Turun!

    19 September 2018 20:20
    Melalui proses dialog yang hangat dan bersahabat, akhirnya pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta bisa dilaksanakan sesuai jadwal. Keputusan itu diambil dan disepakati dalam pertemuan yang digelar di Aula Mapolrestabes Bandung, Rabu sore, 19/9/2018.

    Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menyatakan apresiasi dan terimaksihnya pada jajaran kepolisian yang telah memberikan izin. "Terimakasih, mulai dari Kapolda, Kapolres, hingga para petugas yang bersntuhan langsung di lapangan," tuturnya sumringah kepada awak media usai pertemuan yang diadakan tertutup itu.

    Ieu Rame Lur:

    Persib vs Persija Tidak Jadi Mundur, Ieu Ceuk kapolrestabes Bandung!

    Ini Hasil Keputusan Rapat Teknis Di Mapolrestabes Bandung!

    Lebih lanjut lagi, Wa Haji, demikian Umuh biasa disapa, senada dengan Kapolrestabes Kota Bandung mengingatkan Bobotoh untuk menjaga kondusivitas kota Bandung. "Jangan sampai ada penyusup yang mau bikin ulah," sebutnya.

    Wa Haji menyarankan Bobotoh untuk tidak main hakim sendiri bila ada orang dengan gerak-gerik mencurigakan. "Serahkan langsung pada petugas agar diselidiki darimana dan ada apa," cetusnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Jelang Persib vs Persija, Digelar Pertemuan Tertutup!

    Tiga Negara Mengiluan PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018!

    Umuh juga menyatakan izin turun karena pihaknya bisa meyakinkan kepolisian bila Bobotoh bukanlah sekelompok suporter yang suka membuat ulah dan mencari masalah. "Saya yakin tidak ada apa-apa, saya jamin tidak ada apa-apa," pungkasnya.(Bobotoh.id/Mika/GD/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli