Teranyar

    Wadaw, Demi Mengembalikan Berat Ideal, Farshad Turun 5 Kilo Selama Seminggu!

    8 April 2021 17:52
    Farshad Noor mengaku akan berlatih mandiri untuk mengejar berat badan ideal. (Foto: Persib)
    Pemain asal Afganistan tersebut mengaku memiliki beberapa menu latihan tambahan yang ia lakukan di luar dari latihan rutin tim Persib Bandung.






    Pemain Persib Bandung, Farshad Noor mengaku terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan kondisi fisiknya dari para pemain lain. Untuk itu, Farshad mengatakan dirinya rutin berlatih tambahan dari latihan yang biasa dijalani.

    Pemain asal Afganistan tersebut mengaku memiliki beberapa menu latihan tambahan yang ia lakukan di luar dari latihan rutin tim Persib Bandung. Latihan mandiri tersebut diantaranya adalah jogging sekira 45 menit hingga satu jam, dan juga work out.

    "Yang pertama tentu saya berlatih bersama grup dan setelah itu saya bangun pagi untuk berenang. Lalu bergantung pada waktu latihannya, jika berlatih pagi maka saya setelah latihan istirahat, makan dan jogging sekitar 45 menit atau satu jam," tutur Farshad Noor dalam wawancara virtual dengan media, Kamis (8/4/2021).

    Lantaran latihan mandirinya tersebut, Farshad pun mengaku turun berat badan sebanyak 5 kiilogram dalam sepekan terakhir.

    "Lalu malam hari setelah makan malam, saya melakukan work out di kamar saya. Saya sangat senang dengan itu karena dalam empat hari saya turun 5 kilogram," papar Farshad. (Bobotoh.id/RF)