Teranyar

    Waduh, Eks Pemain Timnas U-19 Aniaya Kekasih Gara-gara Kalah Main Mobile Legends!

    19 January 2021 17:25
    Eks pemain Timnas U-19 Indonesia, Alvian Sanyi terlibat kasus kriminal. (Foto: Dok. Kepolisian)
    Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menjelaskan saat itu korban sedang mendampingi Alvian bermain gim daring Mobile Legends.






    Bagi kebanyakan orang, bermain video gim merupakan sebuah hiburan untuk melepaskan penat setelah menjalankan aktivas. Akan tetapi, sering kali juga sebagian orang justru mengalami stress ketika bermain video gim.

    Hal tersebut nampaknya juga dialami oleh salah seorang mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Alvian Sanyi. Alvian ditangkap pihak Kepolisian karena menganiaya kekasihnya.

    Alvian disebut menganiaya kekasihnya yang berinisial RAB dengan tangan kosong. Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menjelaskan saat itu korban sedang mendampingi Alvian bermain gim daring Mobile Legends. Namun, pelaku kesal dan meluapkan kemarahannya dengan memukul RAB sampai beberapa giginya rontok.

    Ieu Rame Bob: 19 JANUARI 2010: SAAT GOL ZAENAL ARIF TUMBANGKAN PERSIB DI SAMARINDA

    "Berdasarkan keterangan korban, pelaku kesal dengan korban dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Selasa (19/1/2021), seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Surya.tribunnews.com.

    "Pelaku juga kesal terhadap korban setelah mengetahui korban yang selaku pacarnya telah memasang foto sexy di status WhatsApp-nya. Atas kejadian tersebut, pelaku langsung marah dan memukul korban," kata Nasriadi.

    "Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan menggunakan tangan kosong sebanyak enam kali, kemudian dua kali pada badannya," kata Nasriadi.

    Korban dipukuli di kamar kosannya oleh pelaku dan sempat mencoba berlari keluar untuk meminta pertolongan. Namun, Alvian mencegahnya dengan menjambak rambut korban.

    Akibat pemukulan ini, Rana mengalami luka memar di bagian wajahnya. "Korban berlari keluar kosan yang hendak meminta bantuan, namun kembali dijambak rambutnya dan memukulinya kembali," kata Nasriadi.

    "Ketika lengah, korban dapat lari dan keluar kosan untuk meminta tolong kepada pemilik kosan dan sekuriti," sambungnya.

    Alvian Sanyi sendiri tercatat merupakan pemain sepak bola profesional yang pernah memperkuat Persipura Jayapura. (Bobotoh.id/RF)