Teranyar

    Waduh, Gara-Gara Ini, Wander Luiz Ngamuk di Grup WhatsApp Pemain Persib!

    5 April 2021 13:09
    Wander Luiz menjadi korban April mop dari para penggawa Persib lainnya. (Bobotoh.id/RF)
    Cerita bermula pada saat kedua pemain tersebut diminta turun ke ruang makan sekitar 30 menit sebelum berangkat latihan.






    Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz disebut ngamuk-ngamuk di sebuah grup kontak aplikasi WhatsApp para pemain Persib. Apa penyebabnya?

    Wander Luiz ternyata menjadi korban kejahilan pelatih dan teman-temannya. Kejahilan tersebut dilakukan dalam rangka momen April mop. Seperti dikutip Bobotoh.id dari laman resmi Persib, kejadian bermula pada saat rekan satu kamar Wander Luiz selama di Sleman, yakni Ferdinan Sinaga mendapat panggilan khusus dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

    Cerita bermula pada saat kedua pemain tersebut diminta turun ke ruang makan sekitar 30 menit sebelum berangkat latihan. Akan tetapi, panggilan tersebut ternyata hanyalah kejahilan yang dibuat terhadap kedua pemain tersebut.

    "Setelah menunggu lama dan bolak-balik ke kamar, baru sadar, kita kembali dikerjain," sesal Ferdinan.

    Berbeda dengan Ferdinan yang merasa pasrah dijaili, Wander Luiz justru membalas pesan teman-temannya di grup WhatsApp. Dia menuliskan pesan bahwa apa yang dilakukan teman-temannya itu tidak lucu. Dengan kata-kata serius dia mengaku terganggu.

    Reaksi dari Luiz pun mendapat tanggapan dari teman-temannya. Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto dan lainnya. Mereka menjelaskan itu hanya candaan di momen April mop. Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya pun meluruskan bahwa kejadian tersebut hanyalah sebuah candaan dalam momen April mop. "April is Coming, #enjoyfootball Luiz, Ferdinand," tulis Yaya. 

    Namun ternyata, reaksi marah-marah Luiz di grup WhatsApp pun hanyalah candaan semata. Ia berniat menjahili kembali rekan-rekannya. Dengan tulisan singkat, Luiz menuliskan "April fool" (diakhiri dengan emoticon tertawa). Reaksi itu langsung membuat riuh grup Whatsapp seketika. (Bobotoh.id/RF)