Teranyar

    Waduh, Gian Zola Alami Kecelakaan! Begini Keadaannya

    8 January 2021 15:10
    Pemain Persib, Gian Zola mengalami kecelakaan di rumahnya. (Foto: Instagram @gheayoubi)
    Zola dikatakan terjatuh saat ingin mengambil raket.






    Salah seorang pemain Persib Bandung, Gian Zola mengalami peristiwa naas. Ia mengalami sebuah insiden kecelakaan yang ia alami di rumahnya sendiri.

    Budi Nugraha, ayah dari Zola menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat Zola ingin mengambil sebuah raket untuk berolahraga bulu tangkis. Akan tetapi, saat Zola ingin mengambil raket yang disimpan di sebuah bagian di rumahnya, ia justru mengalami kecelakaan.

    Seperti yang disebutkan Budi, Zola dikatakan terjatuh saat ingin mengambil raket. Terlebih, Zola pun mengalami luka di bagian kakinya.

    "Jadi kejadiannya jam 3 mau jaga kondisi dengan olahraga bulu tangkis, udah sewa di Progresif (tempat olahraga di Bandung, red.) dia mau mandi dulu. Biasanya kalau ada raket itu saya yang ngambilin, nah karena saya gak ada dan ibu juga sama gak ada di rumah, dia ngambil sendiri," tutur Budi Nugraha, ayah dari Zola.

    Ieu Rame Bob: 8 JANUARI 1995: PANAS DI DERBY BANDUNG PERTAMA, PERSIB KONTRA BANDUNG RAYA

    "Kan sanyo (pompa air, red.) itu kan di bawah jadi keramiknya di taro di atas baja ringan pas Zola kesitu jadi dia menginjak keramik itu padahal mah yang pertama gak kena, pas dua kalinya ambil anduk 'ngagebros' (jatuh, red.). Ya dia teriak tapi kan gak ada orang, darah sudah banyak dia lalu telepon anak yang di toko untungnya ada paman yang bantu," sambungnya.

    Atas kecelakaan tersebut, Gian Zola pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Budi menyebut, bagian kaki Zola mengalami robek yang cukup dalam sehingga harus mendapat tindakan operasi.

    "Jempol bagian kiri kakinya kena keramik, ada robek dalam. Dibawa ke dokter Rumah Sakit Al-Islam akhirnya dibersihin, suntik tiga kali supaya gak infeksi. Kemudian dikasih tahu bahwa ini harus dioperasi karena sulit kalau di jahit. Untuk penyembuhannya langsung pulang di rumah istirahat selama satu bulan gak boleh ada aktivitas. Ya di kasih juga obat," jelas Budi. (Bobotoh.id/RF)