Teranyar

    Waduh, Pemain Persib Murung dan Mengalami Masalah Finansial!

    6 January 2021 12:19
    Persib meminta agar PSSI dan PT LIB segera memutuskan kejelasan liga 2020. (Bobotoh.id/AH)
    Robert menyebut para pemain Persib sekarang ini dalam kondisi down.






    Ketidakjelasan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1, 2 dan 3 Indonesia 2020 membuat tim dan para pemain kini dalam situasi tak menentu. Bahkan, banyak pemain yang kini tengah mengalami masalah finansial.

    Hal itu juga ternyata dirasakan oleh Persib Bandung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut tak sedikit para pemainnya mengalami masalah finansial. Tak hanya pemain, para pelatih dan staf pun juga mengalami hal tersebut.

    Lebih lagi, Robert menyebut para pemain Persib sekarang ini dalam kondisi down. Banyak diantara mereka yang murung dan tidak termotivasi.

    Ieu Rame Bob: 5 PEMAIN PERSIB YANG PERNAH BERSETERU DENGAN BOBOTOH! SAMPAI HAMPIR RIBUT!

    "Para pemain tidak termotivasi, pemain murung, banyak juga dari mereka mengalami masalah finansial. Dan bukan hanya pemain, kami juga berbicara dengan banyak staf dan juga tim pelatih," ujar Robert Alberts pada Selasa (5/1/2021).

    Robert meminta agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi segera menentukan nasib kompetisi musim 2020. Menurutnya, otoritas sepak bola Indonesia harus melihat nasib tim, pemain dan pelatih yang kini merana.

    "Seperti yang pernah saya katakan, kami adalah korban dari kebijakan pihak otoritas di Indonesia, pihak otoritas sepakbola," tutur Robert. (Bobotoh.id/RF)