Teranyar

    Waketum PSSI Jadi Direktur LIB, Ferry Paulus Komisaris

    24 January 2020 16:02
    Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri mendapatkan amanah menjadi Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. LIB yang dilaksanakan di Kuta, Bali, Kamis kemarin (23/1/2020).

    Adapun, posisi Komisaris Utama dipercayakan kepada Sonhadji, yang merupakan anggota Komite Eksekutif. Sementara jajaran komisaris diisi Munafri Arifuddin, Ferry Paulus, Hasani Abdulgani, Endri Irawan, dan Hakim Putratama.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Waktu Yang Dipilih Persib Untuk Menangtoskan 'Nasib' Duo Brazil

    Sisakan Dua Slot Pemain Asing, Persib Perpanjang Kontrak Kabogoh Pedangdut Ghea Youbi

    Untuk posisi direktur operasional dijabat Sujarwo. Sementara Direktur Keuangan diisi Anthony Chandra Kartawiria. Adapun Direktur Bisnis, Rudy Kangdra.

    "Kita baru saja menyelesaikan RUPS dan salah satu agendanya untuk penunjukan dan perubahan direksi. Kita mendapat amanah dari hasil RUPS sebagai jajaran komisaris dan direksi dari PT Liga," kata Cucu Somantri seperti dilansir laman resmi PSSI, Jumat (24/1/2020).



    PT. LIB adalah operator resmi dari kompetisi liga sepak bola di Indonesia. Sebelumnya jabatan Dirut Interim PT LIB diembang oleh Dirk Soplanit, sedangkan Gusti Randa menjadi Komisaris Utama Interim. (Bobotoh.id/RCK)