Teranyar

    Wakil Walikota Bandung Apresiasi Kegiatan 'Tribute To Legend' VPC

    24 January 2019 17:55
    Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana memberikan penghargaan dan kenang-kenangan dari Viking Persib Club untuk Airlangga Sucipto, Kamis, 24/1/2019. Foto: Adam S. Husein
    Viking Persib Club (VPC) memberikan penghargaan terhadap para legenda yang tidak lagi bermain untuk Persib Bandung
    Viking Persib Club (VPC) memberikan penghargaan terhadap para legenda yang tidak lagi bermain untuk Persib Bandung. Hal ini menurut Yana Mulyana, wakil walikota Bandung yang juga Asprov PSSI Kota Bandung sebagai kegiatan yang positif.

    "Jadi ini satu momentum yang baik bagaimna temen-temen bobotoh beri penghargaan kepada pemain yang sudah pernah membawa nama harum Persib, ini saya secara pribadi apresiasi bagaimana respect temen Bobotoh kepada pemain Persib dan membawa Persib sampai saat ini.," tuturnya pada awak media KAmis sore ini, 24/1/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Tekad Persib Pelenoykan Persiwa Di Cilacap

    Radovic: Persib Masih Memeryogikeun Adaptasi!

    Pada acara 'Tribute To Legend' yang hingga berita ini diturunkan masih berlangsung, diundang 4 pemain 'legend' yang tidak lagi bekerjasama dengan Persib. Mereka adalah Airlangga Sutjipto, Atep, Eka Ramdani, dan Tony Sucipto.

    "a karena sepakbola juga dinamis, jadi memang suka dan tidak suka manajemen punya pilihan. Kita yang berada di luar cukup menyayangkan dengan keputusan. Tapi itu tadi kita sudah berikan apresiasi kepada yang bersangkutan dan mudah-mudahan silaturahminya"
    - Yana Mulyana, Wakil Walikota Bandung


    Yana Mulyana sendiri memberikan penghargaan kepada Airlangga. Sedangkan Yana Umar, Dirigen Viking Persib Club memberi penghargaan pada Eka 'Ebol' Ramdani yang memutuskan pensiun.

    Ieu Rame Lur:

    GBLA Kabangsatan, 7 Unit Aki Digondol Maling!

    Persib Disiapkan Memayunan Jadwal Padat

    Sedangkan Atep dan tony Sucipto masih belum hadir di acara yang digelar Viking Persib Club itu.

    Lebih lanjut, Yana menyatakan bila ia menyayangkan sosok Atep yang sudah menjai aikon Persib Bandung tidak diperpanjang. Namun ia menyatakan tetap menghargai keputusan manajemen Persib karena sepak bola sangatlah dinamis.

    "Ya karena sepakbola juga dinamis, jadi memang suka dan tidak suka manajemen punya pilihan. Kita yang berada di luar cukup menyayangkan dengan keputusan. Tapi itu tadi kita sudah berikan apresiasi kepada yang bersangkutan dan mudah-mudahan silaturahminya (tetap berlanjut)," imbuhnya.

    Yana menilai, silaturahim antara para pemain yang sudah keluar masih bisa berlangsung. "Kan pemain juga bisa jadi pelatih. Mudah-mudahan ke depan ada transfer ilmu. Ya mudah mudahan dari pemain bisa menjadi pelatih dan memberikan ilmu kepada adik -adiknya. Kuncinya silaturahi,, jadi ini acara yang luar biasa," pujinya.

    Yana pun optimis dengan prestasi Persib Bandung di bawah pelatih baru di musim yang baru. "Meunang we, juara Insha Alloh. Saya pikir manajemen sudah menghitung meski saya tak tahu (detailnya). Mereka mungkin melihat dari sisi yang lain dan kami juga lihat dari sisi yang lain. Tapi kita serahkan dan mudah-mudahan yang terbaik. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli