Teranyar

    Waktu Yang Cukup Untuk Menyieun Tim Leuwih Siap

    23 June 2020 17:40
    Pemain Persib, Erwin Ramdani mengaku gembira usai mendapat kabar kepastian kompetisi. Ia berharap kompetisi bisa segera kembali bergulir agar banyak pihak bisa mendapatkan hiburan di tengan pandemi.

    "Tanggapannya cukup gembira, mudah-mudahan secepatnya. Karena kita sebagai pemain sepak bola profesional sangat berharap liga kembali digelar," kata Erwin saat dihubungi awak media pada Senin (22/10/20).

    Erwin sadar dengan kembali digelarnya kompetisi akan memberi dampak luar biasa bagi ekonomi masyarakat. Apalagi sepak bola merupakan olahbraga populer yang digemari masyarakat.

    Ieu Rame Lur

    Kompetisi Akan Kembali Berjalan, Erwin Optimis Lanjutkan Tren Positif

    Zalnando Berharap Kompetisi Berjalan Lancar

    Atep Berharap Bobotoh Futsal Camp Bisa Orbitkan Bibit Pemain Terbaik

    Dampaknya juga akan terasa bagi seluruh pemain sepk bola. Pasalnya para pemain tersebut bisa kembali beraktivitas meski harus menerapkan protokol kesehatan.

    "Karena memang mempengaruhi pola hidup, kegiatan sehari-hari dan dengan kembalinya sepak bola kita bisa kembali seperti dulu. Meski ada sedikit berbeda mungkin pelatih yang tahu gimana menyingkapinya dan mensiasati adanya virus ini," imbuh Erwin.

    Disinggung soal waktu mempersiapkan tim, Erwin merasa waktu dua bulan sangat cukup. Pasalnya setiap pemain selalu diberikan program latihan mandiri saat berada di rumah. 

    "Kaya sekarang kan, para pemain punya kewajiban untuk tetap profesional, tidak tetap diam. Seperti latihan sendiri (jogging) untuk jaga kondisi. Ditambah dengan melakukan program dari pelatih, mengirimkan video dan selama ini rutin dan kita tambah latihan sendiri," tuntanya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli