Teranyar

    WANDER LUIZ SIAP KANDASKAN PERSIJA

    17 November 2021 08:16
    foto ; Persib.co.id

    Striker Maung Bandung Wander Luiz dalam keadaan bugar jelang pertandingan pertama seri 3 Liga 1 melawan Persija Jakarta, Sabtu 20 November 2021 ini. Pasukan Maung Bandung telah menyelesaikan latihan terakhirnya di Bandung pada Selasa kemarin dan segera merapat ke Yogyakarta. 

    Menurut Luiz saat di Yogyakarta nanti pelatih akan lebih spesifik mempersiapkan tim melawan Persija. Laga Persib vs Persija adalah partai klasik, dan merupakan pertandingan yang dinantikan setiap musimnya. 

    “Meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi,” kata Wander Luiz. 

    Luiz mengaku tahu bagaimana kekuatan Persija. Skuatnya tidak banyak berubah terkecuali Marc Klok yang kini berada di pihak Persib. Pada pertemuan terakhir di ajang Piala Menpora Persib kandas dua kali di partai final. Pertandingan nanti di liga adalah laga pembalasan. 

    “Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik. Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap. Semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin,” bebernya. 

    Dua kali mencatatkan brace, Luiz ingin menyumbangkan gol di pertandingan big match seperti melawan Persija. Ia harap keberuntungan berada pada dirinya, namun di balik itu, kemenangan tim yang utama. 

    “Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja,” tandasnya.

    (Bobotohid/GD)