Teranyar

    Warganet Dukung Via Vallen Laporkan Pelecehan Seksual Oleh Marco Simic!

    7 June 2018 18:37
    Pelecehan seksual yang dilakukan oleh pesepakbola Persija Jakarta, Marco Simic, kepada pedangdut cantik Via Vallen sepertinya adalah puncak gunung es. Setelah Via Vallen, presenter cantik Sandra Olga melaporkan penah mendapat perlakuan serupa.

    Presenter yang sempat memandu Liga 1 musim 2017 di TV One itu mengungkap Simic sempat mengirim foto tanpa bajunya lewat DM Instagram."Dia kirim video di kasur, sambil nggak pakai baju atasan terus bilang 'wish you here' dan bla-bla-bla, tapi aku cuekin," ungkap Sandra seperti dilansir dari Detik,com, Kamis, 7/6/2018

    Ieu Rame Lur:

    Kiper Ini Membogaan Trik Agar Rekannya Berbuka Puasa!

    Simic Pernah Kirim Foto Seksi Kepada Sandra Olga!

    Netizen juga mendukung tindakan Via Vallen yang mengunggah gambar tangkapan layar 'kecentilan' striker Persija Jakarta itu. karena menurut netizen, korban pelaku pelecehan seksual harus didorong untuk melaporkan kejadian tersebut untuk mencegah bertambahnya korban.

    "Sikap Via Vallen menghadapi sexual harassment itu perlu didukung. Supaya para perempuan berani speak up. Bayangkan, data Komnas Perempuan, Selama 2017, ada 348 ribu kasus kekerasan terhadap perempuan. Didominasi KDRT dan pelecehan di dunia cyber. Ini bukan soal lebay atau tidak," cuit Dhimas Ginanjar, pemulis untuk Jawa Pos melalui akun twitternya @dimsdalle, Selasa 5/6/2018 setelah publik heboh dengan kejadian yang menimpa Via Vallen. Ieu Rame Lur: Ini Alasan Kunaon Persib Rela Melepas Febri ke Klub Eropa !

    Senada dengan Dimas, Komika Ernest Prakasa juga mengungkapkan bahwa mereka yang menyerang Via Vallen, justru mendukung pelecehan seksual. "Orang2 yg menyerang Via Valen sama saja melestarikan pelecehan. Kita seharusnya mendukung korban yg berani bicara, bukan justru membuat mereka lantas memilih diam!," ungkapnya sambil membubuhkan emotikon kepalan tangan pada cuitannya di Twitter, Selasa 5/6/2018, lalu. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli