Teranyar

    Wasit Asal Jawa Timur Pimpin Laga PSIS Versus Persib

    18 November 2018 12:36
    Rully Ruslin Tambutina akan memimpin laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung
    Pertandingan Persib Bandung versus PSIS Semarang dipastikan tersaji pada sore hari ini, Minggu (18/11/18) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

    Duel yang mempertemukan dua tim tua di Indonesia itu juga akan dipimpin oleh wasit asal Jawa Timur. Rully Ruslin Tambutina dipercaya untuk memimpin laga sore hari ini.

    Ieu Rame Lur : Bertandang ke Magelang, Ieu Jersey Yang Digunakan Persib

    Terkuak ! Alasan Persib Memboyong Bauman ke Magelang

    Wasit Rully akan dibantu oleh Yan Ardiona selaku asisten wasit (AW) 1, Tri Wahyudi sebagai AW 2, dan Iwan Sukoco wasit cadangan.

    Sebelumnya wasit Rully sempat mendapat kritik dari dua pelatih tim Perseru Serui, yakni Wenderlei da Silva Junior dan PSM Makassar, Robert Rene Albert.

    Ieu Rame Lur : Jafri Sastra : Persib Menggantungkan Asa Disini, Kita Siap Habis-habisan !

    Gomez : Tidak Ada Yang Mustahil Dalam Sepak Bola !

    Rully sempat mendapat kritik dari pelatih Perseru karena memberikan penalti mudah kepada tim Persija Jakarta pada saat memasuki pekan ke 24. Saat itu tim Cendrawasih Jingga itu harus rela pulang dengan tangan hampa dengan kedudukan akhir 2-1.

    Selain itu Robert Rene Albert pun mengomentari kepemimpinan wasit asal Jawa Timur itu melalui akan Instagramnya. Ia mengunggah beberapa cuplikan terkait laga PSM Makassar kontra Borneo FC.

    Borneo FC melakukan 15 pelanggaran di laga itu. Sementara PSM jauh lebih banyak dari tim Juku Eja. Menariknya, dari jumlah pelanggaran sebanyak itu, wasit Rully Ruslin Tambuntina hanya mengeluarkan tiga kartu kuning dari kantongnya; untuk Borneo satu dan sisanya untuk PSM. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli