Teranyar

    Wasit Asal Palembang Pimpin Laga Klasik Persib Menglawan PSMS

    9 November 2018 12:26
    Striker Persib Ezechiel Ndouassel terlibat duel udara dengan pemain PSMS Medan Reinaldo Lobo pada pertandingan putaran pertama lalu di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018)
    Duel klasik mantan dua tim perserikatan antara Persib Bandung kontra PSMS Medan akan berlangsung sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali
    Pertandingan klasik yang mempertemukan dua mantan tim perserikatan, Persib Bandung kontra PSMS Medan akan dipimpin oleh awasit asal Palembang, Suhardianto.

    Para laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sore nanti, Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah akan mengenakan jersey utamanya yang berwarna biru, celana warna putih dan kaos kaki biru. Untuk posisi penjaga gawang, kostum serba merah menjadi pilihan Pangeran Biru pada pertandingan nanti.

    Ieu Rame Lur :

    Bertemu Sahabatnya, Ieu Ceuk Rachmad Hidayat

    Inikah Starting Persib Saat Memayunan PSMS?

    PSMS Medan Kantongi Kekuatan Persib 


    Sementara itu, tim tamu PSMS Medan juga akan tampil dengan menggunakan jersey utama yakni kaos berwarna hijau, celana hijau dan kaos kaki hijau. Sedangkan untuk kiper, tim besutan Peter Butler itu memilih memakai kostum serba merah tua.

    Pertandingan di pekan ke-30 Liga 1 2018 ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. (bobotoh.id/HL)