Teranyar

    Wasit 'Ulah" Takut Ditekan dan Diintimidasi

    5 March 2019 21:29
    Jadi laksanakan sesuai tugasnya, profesional.
    "Wasit jangan takut ditekan, jangan takut diintimidasi dan dipengaruhi. Jadi laksanakan sesuai tugasnya, profesional." tegas Brigjen Pol Lotharia Latif, anggota SC Piala Presiden 2019.



    Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri, Brigjen Pol Lotharia Latif, yang menjadi anggota steering committee (SC) Piala Presiden 2019 berharap kalau penyelenggaraan Piala Presiden 2019 yang sudah berjalan selama beberapa hari ini, berlangsung aman, lancar dan sukses. 

    ikutip dari goal.com, untuk membuat jalannya turnamen berlangsung aman dan lancar, pihaknya akan melakukan pengawasan secara penuh. Termasuk dalam hal pelaksanaan teknis penyelenggaraan pertandingan.

    "Untuk kegiatan fair play sendiri, kami melalui tim OC kepada panpel juga kami meminta kepada wasit jangan takut ditekan, jangan takut diintimidasi dan dipengaruhi. Jadi laksanakan sesuai tugasnya, profesional. Demikian klub juga, pemain dan pelatih," tambah pria yang keseharianya menjabat sebagai Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri ini.

    "Selain hiburan ini juga bisa menggerakan ekonomi rakyat itu sendiri. Itu sesesuai dengan tujuan Piala Presiden yang sesuai arahan bapak presiden," bebernya lagi. (Bobotoh.id/HR : FT : AH)

     


    Ayo Dibeli