Teranyar

    Waspada! Kejahatan Jalanan Kembali Mengjungjurigan Bandung!

    28 October 2018 21:19
    Kejahatan jalanan kembali terjadi di Kota Bandung, Kali ini membuat korbannya terpaksa dirawat di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

    Dilaporkan ajun instagram Seputar bandung, kejahatan jalanan terjadi Ahad dinihari tadi 28/10/2018 sekitar pukul 00:30 WIB. Korban F (17) dikeroyok dan ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam di lehernya.

    Ieu Rame Lur:

    Ingin Ngondang Pemain Persib ke Nikahannya!

    Menggeliat, Mitra Kukar Menampiling PSIS!

    "Lalu tanpa sebab mereka memukuli korban, dan salah satu pelaku menusuk kebagian leher, diduga menggunakan pisau lipat hingga korban mengalami pendarahan dan tersungkur .Korban mengaku aktivis PMR dan berdomisili di Parakan Saat. Korban sudah di evakuasi oleh warga menggunakan angkot dan kini berada di RS Santo Yusuf bersama keluarga," tulis akun @seputarbandung.

    Menurut akun tersebut, kejadian tersebut terekam CCTV. "Semoga pelaku segera diciduk dan aksinya terekam cctv karena meresahkan warga kota Bandung," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Penyebab Persib Tampil Kurang Menggegel!

    Persib vs Bali Utd, Pertandingan 2 Klub Terluka!

    Kejahatan kerap terjadi di Kota Bandung terautama di malam hari dan di malam minggu. Beberapa waktu lalu sekelompok orang mengeroyok AA di sekitar Stasiun Bandung.

    View this post on Instagram

    innalillahi... terjadi tindak kriminal pembacokan di jalan Surapati tepatnya sebelah Adidas Suci pada Ahad (28/10/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB . . Kronologis singkat kejadian, saat korban F (17thn) membantu mendorong pengendara sepeda motor yang mengalami ban bocor mengarah ke Jl. Pahlawan, dari arah Jl. Pahlawan berpapasan dengan gerombolan mahluk diduga geng motor. Lalu tanpa sebab mereka memukuli korban, dan salah satu pelaku menusuk kebagian leher, diduga menggunakan pisau lipat hingga korban mengalami pendarahan dan tersungkur . . Korban mengaku aktivis PMR dan berdomisili di Parakan Saat. Korban sudah di evakuasi oleh warga menggunakan angkot dan kini berada di RS Santo Yusuf bersama keluarga . . Semoga pelaku segera diciduk dan aksinya terekam cctv karena meresahkan warga kota Bandung. Bagi warganet yang memiliki info tambahan bisa melengkapinya di kolom komentar . . . . . Sumber: @tct_bandung . .. .. .. .. Himbauan kepada warganet Bandung agar selalu waspada karena tindak kejahatan terjadi saat ada niat dan kesempatan. Waspadalah.. waspadalah..! ________________________________________________ Keep tagging your citizen journalism photo/video with @sekitarbandungcom to get featured! ________________________________________________ Kerjasama media partner atau promosi produk hub. Whatsapp/Line/Telegram 0856 220 6633 . . . #sekitarbandung #sekitarbdg #bandung #cimahi #bandungbarat #kbb #kabbandung #kabupatenbandung #sumedang #subang #cianjur #purwakarta #garut #explorebandung #discoverbandung #bandungbanget #infobandungkota #infobandungraya #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #infocimahi #kriminal #kriminalsekitarbandung #crime #begal #gengster #preman #sumpahpemuda

    A post shared by BANDUNG (@sekitarbandungcom) on


    Akibatnya korban AA (18) terpaksa kehilangan jari kelingkingnya setelah diserang 5 orang bersenjata tajam di kawasan stasiun Bandung, Ahad dinihari 2/9/2018.(Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli