Teranyar

    Welkam Kembali Shin Tae-yong. Timnas Tak Sabar Mengantos Sentuhan !

    23 July 2020 11:03
    Bolalob
    PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin untuk Timnas Indonesia. Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,
    Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong benar-benar menepati jangjinya keur datang ke Indonesia setelah sebelumnya berkirim surat kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Pelatih berusia 51 tahun tersebut beserta rombongan tim pelatih mendarat pukul 20.20 WIB di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (22/7/2020) malam.

    Sontak saja, kedatangan Shin disambut gumbira oleh Ketum PSSI. Pria yang akrab disapa Iwan Bule langsung menghubungi pelatih asal Korea Selatan tersebut dan mengucapkan welkam kembali ke Indonesia.

    “Kedatangan pelatih Shin bukan saja ditunggu oleh kami, tetapi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi timnas Indonesia lewat sentuhannya. Shin pun langsung akan memimpin latihan dua timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu (25/7) mendatang,” kata Iwan Bule, Rabu (22/7/2020) malam.


    Ieu Rame Lur

    Soccer training sabilulungan jalak harupat diresmikan oleh ketum PSSI

    Febri Hariyadi hiji-hijina pemain persib di pemusatan latihan timnas


    Iwan Bule mendapat ingpoh kondisi dari Shin dan tim pelatih asal Korea Selatan, sehat dan bugar begitu mendarat di Jakarta. Ini jelas sangat positif bagi PSSI, karena Shin akan langsung bertemu skuat Garuda dan Garuda Muda, Kamis (23/7/20) ini di hotel tempat menginap pemusatan latihan (TC) timnas.

    “PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin untuk Timnas Indonesia. Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,” tambah nya.

    Seperti diketahui, pelatih yang menangani Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 di Rusia ini memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 untuk mengikuti TC dua timnas di Jakarta. TC ini dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 yang direncanakan akan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.  

    Karena masih dalam pandemi covid-19, untuk TC ini Iwan Bule kembali memere arahan untuk melakukan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh pemain dan ofisial. (Bobotoh.id/HR - pssi.org)

    Ayo Dibeli