Teranyar

    West Ham Kandaskan Wolverhampton, Kejar Peluang ke Liga Champions

    6 April 2021 11:05
    West Ham memetik kemenangan atas Wolves di lanjutan Liga Premier (Twitter/West Ham)
    "Saya mendengar para pakar berbicara tentang West Ham yang memiliki peluang Liga Champions"
    West Ham kembali meraih hasil sempurna di laga lanjutan Lliga Primer Inggris, setelah menghempaskan tuan rumah Wolverhampton dengan skor 3-2 dan membawa mereka berada diperingkat empat klasemen sementara.

    Mark Noble kapten West Ham ini mengatakan bahwa timnya tidak rugi bila mengejar perburuan untuk mengamankan tiket Liga Champions.

    West Ham memimpin tiga gol dibabak pertama, The Hammers menahan perlawanan Wolves untuk mengamankan kemenangan yang membuat mereka berada di atas Chelsea dengan delapan pertandingan tersisa.

    Karakter permainan The Hammers setelah keluarnya Anntonio untuk mengamankan kemenangan, dan Noble mengatakan skuatnya bertekad untuk berjuang finis empat besar.

    "Kami mengatakan dua atau tiga pekan lalu bahwa ketika kami mendapatkan angka tunggal dalam permainan yang tersisa, kami dapat melakukan yang benar, karena kami tidak akan rugi dan kami dapat melakukannya," katanya.

    "Mari berharap ini [musim] yang hebat. Kami memiliki delapan pertandingan lagi dan kami berada di urutan keempat. Kami menggabungkannya dengan tim-tim teratas."

    Jesse Lingard, terus menampilkan permainan yang brilian gelandang yang dipinjam dari Manchester United ini dalam performa terbaiknya saat The Hammers mencabik-cabik Wolves di babak pertama, mencetak gol solo yang bagus dan berperan dalam dua gol lainnya saat tim tamu unggul 3-0.

    West Ham jatuh jauh saat mereka mencoba mempertahankan keunggulan tipis mereka, dan meskipun Wolves mendominasi tahap penutupan mereka tidak dapat menemukan gol untuk ketiga kalinya.

    Moyes, seperti Noble, percaya tidak ada alasan mengapa West Ham tidak bisa terus berjuang untuk finis empat besar.

    "Saya mendengar para pakar berbicara tentang West Ham yang memiliki peluang Liga Champions," katanya.

    "Tak seorang pun akan membayangkan atau menyebut musim lalu itu. Bisakah kami mempertahankannya? Kami akan mencoba dan bersaing dengan tim-tim besar sampai akhir."

    Tong Poho Ieu : dortmund-pasrah-dua-pemainnya-jadi-incaran-klub-besar-eropa

    (Bobotohid/GD/Bolalob)