Teranyar

    WHU Apresiasi Aksi Bobotoh. Membagi Dan Memere Masker Di Berbagai Daerah !

    22 April 2020 15:01
    Kita bersyukur Alhamdulillah untuk para bobotoh memang tidak semuanya seperti itu. Ini juga mungkin banyak yang lebih membutuhkan juga.
    Komisaris PT PBB, Haji Umuh Muchtar memberikan apresiasi buat aksi bobotoh yang membagi-bagi masker dan lain-lain di berbagai daerah.

    "Ini tandanya bobotoh pun juga ikut mendukung kepada pemerintah, dan bobotoh juga terpanggil semua untuk berbagi, untuk merasakan seperti ini. Kita bersyukur Alhamdulillah untuk para bobotoh memang tidak semuanya seperti itu. Ini juga mungkin banyak yang lebih membutuhkan juga. Jadi bobotoh bukan diberikan kepada bobotoh saja, jadi diberikan kepada orang-orang yang pas menerimanya yang sesuai," ujar Umuh Muchtar, Rabu (22/4/20). 


    Ieu Rame Lur

    Kapten Persib putri berharap kalau liga berhenti, PON Papua bisa digelar !

    Zalnando mencarioskeun cara mengusir rasa bosan, biasanya membaca buku tentang bisnis 


    Tambahnya lagi, Insya Allah dari PT PBB juga sudah menyampaikan akan memberikan kepada Jawa Barat ada APD nanti ada masker, itu bukan sedikit jumlahnya banyak.

    "Disini seperti saya sendiri, apa yang saya bisa apa yang saya mampu karena tadi pun juga rezeki itu cuman titipan dari Allah. Allah yang menitipkan rezeki kepada kita, Insya Allah keluarkan lah 2 - 3 persen. Maka saya selalu menghimbau kepada orang yang mampu waktunya kita berbagi, berbagi kesedihan, berbagi kepedihan," tuturnya.

    Karena disini tidak ada berbagi kegembiran, sedikit untuk membahagiakan mereka sedikit meringankan beban mereka. Dan ini juga, saya selalu menghimbau kepada masyarakat ikuti aturan pemerintah seperti apa yang sudah dsampaikan tidak usah jadi pertentangan dan tidka usah jadi bermasalah ikuti.


    Ieu Rame Lur

    Mengusir rasa jenuh, Kijun maen volly sareung takraw. Sama teman di sd baheula  !

    Di sela sela tidak latihan, membantos ibu. Sengaja memasak, mengisi waktu kosong


    "Yakini pemerintah sudah benar memberikan aturan seperti ini dan tidak gegabah. Ada MUI nya semua sudah menjelaskan bukan dilarang untuk ke mesjid, usahakan mereka harus mengerti mohon untuk menyelamatkan diri menyelamatkan keluarga, menyelamatkan semua orang banyak.

    "Saling menyelematkan dalam situasi begini Insya Allah, para ulama sudah mengatakan tidak solat di mesjid pun juga tidak masalah kalau dalam situasi membahayakan kalau situasinya juga tidak kondusif. Nyawa rebutannya, sama nyawa bukan rebutan suka dan tidak suka," jelasnya lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)WHU

    Ayo Dibeli