Teranyar

    WHU: Mudah-mudahan Tahun Depan Wasit & Orang Bermasalah Dihabiskan

    29 November 2019 19:07
    Persib Bandung harus menelan pil pahit usai dikalahkan Bali United di pertandingan pekan ke-29. Dalam pertandingan yang digelar Kamis malam tadi (28/11/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib kalah tipis 3-2 (0-1).

    Menanggapi kekalahan anak-anak Maung, manajer tim, Umuh Muchtar menyebut merasa sakit. Hal ini dikarenakan mereka dikalahkan oleh 'wasit'.

    Ieu Rame Lur:

    Ezechiel Menampi Kartu Merah, Abah Obet Terkejut

    Bobol Gawang I Made, Ieu Ceuk Supardi

    "Permainan sudah bagus, makanya kasihan ini anak anak. Sangat sakit kekalahan ini. Kita bukan kalah, kita menang, tapi dikalahkan sama wasit. Lihat saja di video, kita punya rekaman dan kita akan perlihatkan," geramnya saat dijumpai awak media di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (29/11/2019).

    "Mudah-mudahan tahun depan wasit bermasalah dan orang bermasalah dihabiskan"
    - H. Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    "Saya juga sudah telfon-telfon, sangat mengecewakan ya. Saya pikir tidak akan lagi wasit seperti ini. Keterlaluan, jangan Persib saja yang dikorbankan, ini yang saya sakit," sebut lelaki yang akrab disapa Wa Haji ini.



    Mengenai sisa 5 pertandingan lagi, Wa Haji berharap anak-anak Maung bisa bangkit. "Mudah-mudahan ya, tadinya kita tidak terkalahkan di putaran akhir tapi kita juga sudah dengan segala cara."

    Ieu Rame Lur:

    FT: Tumbangkan Persib, Bali Utd Selangkah Lagi Ke Tahta Juara

    HT: Gol Kim Jeffrey Mendodet Bali United Di Menit Terakhir

    "Tadi juga sudah banyak WA dan SMS, orang kecewa dengan masalah wasit, bukan karena permainan karena anak-anak sudah semangat dan luar biasa."

    "Mudah-mudahan tahun depan wasit bermasalah dan orang bermasalah dihabiskan, itu saja," pungkasnya.(Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli