Teranyar

    Wildan : Dosen Juga Sudah Mengerti

    5 November 2018 16:12
    Penyerang belia Persib Bandung, M. Wildan Ramdani mengaku sering merasakan bentrok antara akademik dan karirnya sebagai pesepakbola. Wildan juga merupakan salah seorang Mahasiswa baru di UIN Sunan Gunung Djati, Kota Bandung.

    Karena jadwal yang cukup padat bersaa Persib, Wildan sering meminta izin kepada dosen untuk tidak mengikuti pelajaran dan menggantinya dengan tugas. Beruntungnya bagi Wildan, sebab seluruh dosen yang mengajarnya sudah mengerti akan profesi pemain yang promosi dari Diklat Persib tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Dokter Tim Masih Observasi Cedera Bauman

    Bauman Masih Diragukan Tampil Menglawan PSMS


    "Dosen dosen juga sudah mengerti dengan kesibukan saya, mereka Insya Allah ada dispensasi dan sudah tahu"
    - Wildan Ramdani (Pemain Persib)


    "Di UIN, perkuliahannya gitu sih kalau bentrok sama latihan paling dispensasi tapi kalau ada waktu luang, saya menyempatkan waktu kuliah," ujar Wildan kepada Bobotoh.ID belum lama ini.

    "Dosen dosen juga sudah mengerti dengan kesibukan saya, mereka Insya Allah ada dispensasi dan sudah tahu," tambahnya.

    Wildan juga melihat ada jenjang dan prospek yang meyakinkan jika memilih berkuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. "Saya lihat sepertinya UIN ini serius apalagi jenjang prospek jurusan kedepannya lebih bagus jadi saya milih UIN," tambahnya.

    Ieu Rame Lur :

    Bobotoh Jawara The Chef Hunt Ingin Memasak Untuk Pemain Persib!

    Mali Takjub Dengan Kinerja Rekan-Rekannya


    Di jurusan Muamalah, Wildan yang berkarir di dunia sepak bola tidak sendirian. Pemain muda Semen Padang, Galih Raka Siwi juga masuk di jurusan yang sama dengan Wildan.

    Wildan pun berharap agar bisa ikut berkontribusi lebih untuk kampus dan memetik ilmu yang telah dipelajarinya selama di perkuliahan.

    "Ya saya harap dengan kedatangan saya, Muamalah welcome, saya harap bisa berkontribusi untuk kampus dan jurusan, saya juga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mudah mudahan juga semuanya bisa sukses aja," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli