Teranyar

    Wildansyah Belum Putuskan Masa Depannya Di Persib

    8 January 2019 17:21
    Wildansyah kembali ke Persib setelah dipinjamkan ke Borneo FC. Namun ia belum mengungkap hendak berlabuh ke mana setelah kontraknya usai
    Pemain bertahan asal Bandung, Wildansyah akan kembali ke Persib Bandung pada jeda kompetisi musim ini. Sebelumnya, Wildansyah sempat dipinjamkan Persib kepada Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2018.

    Bersama tim Pesut Etam, eks pemain Sriwijaya FC itu mendapatkan tempat reguler di lini bertahan. Bahkan ia pun turut mencetak gol bersama Matias Conti cs.

    Ieu Rame Lur:

    Harapan Eks Pemain Persib Kepada Miljan Radovic

    Berlangsung 22 Januari, Piala Indonesia Akan Memake Sistem Home Away!

    Namun Wildan belum bisa memastikan akan masa depannya bersama Persib. Terlebih kontraknya bersama Persib belum mendapat perpanjangan kontrak bersama manajemen.

    "Nanti saja, tapi enggak sih. Kontrak sama Persib sampai Februari (2019)."
    - Wildansyah, Pemain PERSIB Bandung


    "Musim depannya saat akan saya kembali ke Persib karena kemaren ke Borneo FC dengan statusnya pinjaman, jadi sekarang saya gabung dulu (Persib) mungkin lebih jelasnya setelah latihan nanti, gimana-gimananya saya jelaskan lagi," kata Wildansyah saat dihubungi wartawan, Selasa (8/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Ini Tak Perpanjang Kontraknya Dengan Persib!

    Pemain Ini Meraos Sono Ke Kota Bandung!

    Ketika disinggung tawaran kontrak baru, ia belum mendapatkan kabar tersebut. Menurutnya dalam waktu dekat ini seluruh punggawa Maung Bandung akan dikumpulkan oleh manajemen untuk membahas masa depannya.

    "Nanti saja, tapi enggak sih. Kontrak sama Persib sampai Februari (2019)," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli