Teranyar

    Wildansyah Ke Borneo FC, Persib Akan Mencari Penggentosnya!

    4 February 2019 17:56
    Wildansyah pamit ke Borneo FC. Slot pemain belakang PERSIB kembali terbuka
    Borneo FC secara resmi mempermanenkan jasa pemain asal Bandung, Wildansyah di akun Instagramnya. Pemain bertahan yang sebelumnya membela Persib itu dipagari oleh tim psut etam dengan durasi satu tahun.

    Tentunya kepindahan Wildansyah cukup mengkerutkan dahi sebagian Bobotoh. Bagaimana tidak, saat Persib menghadapi Persiwa Wamena, Wildansyah tampil selama 90 menit untuk menjaga lini pertahanan tim.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Terancam WO, Umuh Berang!

    Resmi. Persib vs Persiwa Ditunda!

    Ketika disinggung kepindahan Wildansyah, Radovic tak mampu berkomentar banyak.

    "Saya kemarin bicara harus beberapa pemain datang ke Persib karena transfer Windows masih buka, kita akan cari lagi"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Itu tidak tanya saya untuk Itu. Tidak bisa komentar saya tidak bisa untuk Wildansyah," tutur Radovic, di Stadion GBLA, Ahad kemarin (3/2/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Nomor Tonggong Esteban Tidak Bermasalah!

    Cedera Paling Parah Dalam Karir Dado!


    Dengan hengkangnya Wildansyah, otomatis slot pemain bertahan Persib semakin menipis. Setelah kepergian Wildansyah dan Victor Igbonefo, Maung Bandung hanya memiliki 3 pemain centre back, yakni M. Sabillah, Indra Mustaffa, dan Bojan Malisic.

    Dengan stok pemain belakang yang menipis, Radovic pun akan kembali mencari pemain untuk memperkuat lini belakang timnya.

    "Saya kemarin bicara harus beberapa pemain datang ke Persib karena transfer Windows masih buka, kita akan cari lagi," tutup Radovic. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli