Teranyar

    Workshop Instagram BobotohID bersama Pepih Nugraha, Siapa Dia?

    30 October 2018 13:02
    BobotohID (BID) akan menggelar workshop bertajuk "Contentpreneur di Era Revolusi Digital". Acara gratis ini akan digelar di Artifex, Bandung, 3 November mendatang.

    Pada kesempatan ini, BID mendatangkan seorang narasumber yang namanya tentu sudah tidak asing lagi di dunia media. Adalah Pepih Nugraha, wartawan yang mendirikan Kompasiana.

    Ieu Rame Lur :

    Percayalah, Kami Akan Berjuang Agar Persib Juara Tahun Ini!

    Workshop Instagram 


    Pria kelahiran Tasikmalaya 11 Desember 1964 ini merupakan lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran. Melansir laman Selasar.com, sebelum membuat Kompasiana, Pepih sempat ditunjuk sebagai editor tunggal untuk Kompas Update di Harian Kompas pada tahun 2008.

    Setelahnya, Kompasiana berdiri. Sebuah sosial blog yang awalnya didirikan untuk wartawan kompas. Namun akhirnya, Pepih kemudian memutuskan membuka keran menulis di Kompasiana untuk publik.

    Sebagaimana terbaca dalam blog yang ditulisnya, sampai Pepih memutuskan meninggalkan Kompasiana selaku COO, Kompasiana sudah menjadi entitas bisnis sendiri di lingkungan Kompas Gramedia dengan 35 karyawan dan revenue yang meningkat setiap tahunnya, meski, menurut kabar, Kompasiana “tidak diakui” oleh sejumlah wartawan dan petinggi di Harian Kompas karena konten warga yang mereka anggap sering kebablasan sehingga “mengotori kesucian” Harian Kompas itu sendiri. (Selasar.com)

    Ieu Rame Lur :

    Ini Penyebab Persib Tampil Kurang Menggegel!

    Persib vs Bali Utd, Pertandingan 2 Klub Terluka! 


    Pepih juga dikenal sebagai editor belasan buku dan puluhan buka pernah ia berikan kata pengantar. Salah satu buku sukses yang pernah dieditorinya adalah Pentalogi SBY (5 buku tentang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) di mana salah satunya, “Pak Beye dan Istananya”, masuk ke jajaran buku “mega best seller” dengan penjualan di atas 300.000.

    Tentunya, akan menjadi pengalaman berharga bagi kalian yang sudah mendaftar untuk mengikuti workshop digital yang disponsori Super Music ini. Bagi kalian yang ingin ikut dan masih bingung bagaimana caranya, kalian bisa langsung saja klik disini....
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli