Teranyar

    Wow! Setelah Dapat Lisensi AFC, Persib Akan Bangun Ini!

    21 November 2020 09:06
    Persib sebut akan bangun fasilitas baru. (Bobotoh.id/AH)
    Persib sendiri dikatakan selalu mulus dalam hal mendapat lisensi AFC.
    Persib Bandung mendapat lisensi AFC dengan status "Granted" oleh PSSI dalam AFC Club Licensing Cycle 2020 yang ditentukan melalui rapat Club Licensing Committee yang dilaksanakan pada Kamis (19/11/2020) di Hotel Harris FX, Jakarta.

    Persib sendiri dikatakan selalu mulus dalam hal mendapat lisensi AFC. Sejak 2017, Persib selalu mendapat lisensi AFC dan tak pernah gagal.

    Kesuksesan tersebut pun disyukuri oleh manajemen Persib. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Persib agar bisa selalu mendapat predikat "Granted" lisensi AFC.

    Ieu Rame Bob: INI RAHASIA PERSIB SELALU MENDAPAT LISENSI AFC

    "Predikat granted license dari AFC adalah hasil yang patut disyukuri karena kami sangat paham bagaimana pentingnya lima aspek lisensi bagi sebuah klub professional," ujar Teddy, Jum'at (20/11/2020).

    "Tentu dengan kerja keras kami semua di PT PBB yang selalu terus berusaha melakukan yang terbaik bagi Persib Bandung," kata Teddy.

    Setelah selalu mendapat lisensi AFC dengan status terbaik, Persib pun berencana untuk mengembangkan diri dengan membangun fasilitas. Fasilitas sendiri merupakan salah satu aspek agar klub mendapatkan lisensi AFC.

    "Pembangunan fasilitas menjadi target kami berikutnya. Tetapi untuk membangun fasilitas perlu sumber daya yang sangat besar juga. Tapi kami akan terus berusaha ke arah sana," ungkap Teddy. (Bobotoh.id/RF)