Teranyar

    Yamaha XS650 Berbahan Bakar Vodka Siap Mengudag Rekor!

    6 September 2018 19:46
    Bagi para penggemarnya, dunia otomotif adalah dunia kreasi tak terbatas. Seperti yang dilakukan Boneville Ryan, ia memidifikasi Yamaha XS650 miliknya menjadi berbahan bakar vodka (etanol).

    Boneville Ryan adalah pemilik Mongomery Distillery, perusahaan pembuat minuman keras jenis vodka di Montana, Amerika Serikat.

    Ieu Rame Lur:

    Terbukti Doping, 1 Medali Emas Mongolia Dibatalkan!

    Dua Nama Alternatif Penggentos Milla!

    Seperti dilaporkan Kumparan dari AUTO NDTV, Kamis (6/9/2018), proyek modifikasi Yamaha XS650 berbahan bakar limbah vodka ini dijalankan Ryan sejak musim dingin tahun lalu. Ide ini justru muncul ketika dirinya memutuskan untuk keluar dari dunia balap.

    Yamaha XS650 yang diberi julukan ‘Sudden Wisdom’ ini bisa mencatatakan kecepatan 157,71 km/jam dengan rata-rata kecepatan 181,85 km/jam.

    Ieu Rame Lur:

    Kungsi Cedera, Ieu Kondisi Mas Har & Sabil Terayeuna!

    Kembali Dilatih Djanur, Maitimo Ungkap Perbedaannya!

    Dalam menjalankan proyek ini, Ryan dibantu sponsor. Menurut laporan untuk memodifikasi motor Jepang tersebut, ia sudah menghabiskan dana sedikitnya 5.000 USD.

    Yamaha XS650 ini sendiri turun di kelas 750 cc untuk motor lansiran tahun 1980an yang telah dimodifikasi dengan bahan bakar alternatif. Motor ini pun harus mematahkan rekor Honda CB750 tahun 1974 yang mencatatkan kecepatan 230 km/jam.

    Vodka yang digunakan di sini adalah etanol yang dihasilkan dari proses destilasi pembuatan minuman keras asal Rusia itu. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli