Teranyar

    Yamashita Belum Fix, Radovic Masih Mengantos Pemain Lain!

    31 January 2019 12:46
    Kunihiro Yamashita berlatih bersama Persib Bandung di SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis pagi tadi, 31/1/2019. Foto; Adam S. Husein
    Kunihiro Yamashita berlatih bersama Persib Bandung. Namun posisinya masih belum final karena Radovic masih membuka peluang untuk pemain lain!
    Sosok pemain baru sudah tampak pada sesi latihan yang digelar Persib Bandung, pagi ini (31/1/19). Pemain bertahan asal Jepang, Kunihiro Yamashita sudah bergabung dengan tim Maung Bandung.

    Yamashita memang belum resmi bergabung dengan Persib, akan tetapi ia menaruh harapan besar kepada Persib untuk bisa bergabung di musim depan.

    Ieu Rame Lur:

    Tugas Baru Erwin Dari Radovic!

    Yamashita Datang, Radovic Butuh Pemain Sayap?

    Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic belum ingin berkomentar akan kehadiran Yamashita. Menurutnya ia masih menunggu hasil tes fisik dan tes medis dari pemain berusia 32 tahun tersebut.

    "Kita cek dulu dan bagaimana (kondisi Yamashita). Masih ada waktu"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Kita cek dulu dia. Saya tidak tahu bagaimana. Kita lakukan medical check, semua di cek dulu. Karena saya mau full pemain untuk Persib," ucap Radovic di SPOrT Jabar, Bandung, hari Kamis (31/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    WHU Kepada Gusti Randa: Sudah Jangan Cari Muka!

    6 Pemain Latihan Terpisah, Begini Kata Radovic

    Radovic pun enggan tergesa memilih Yamashita sebagai pemain asing Persib selanjutnya. Ia pun akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk menilai Yamashita.

    "Kita cek dulu dan bagaimana (kondisi Yamashita). Masih ada waktu," tambahnya.

    Meski sudah ada Yamashita, Radovic pun masih membuka peluang bagi pemain Asia lainnya yang ingin melamar ke Persib. "Masih ada opsi karena kita akan lihat," tuturnya.

    Sebelumnya,Radovic sempat membicarakan akan sosok pemain asing yang menjadi pilihannya. Akan tetapi ia tak bisa membocorkan sosok tersebut yang menjadi pilihannya.

    "Sabar dulu sabar sabar. Saya punya rencana, jangan khawatir. Kita akan lihat," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli